Opini Tentang Ganteng Ganteng Serigala

by - February 04, 2015

Daripada bingung mau nulis apa, mending review serial tivi yang sebagian besar diidolakan oleh adek adek esde esempe di Indonesia. Apa itu? Jawabannya adalah...Ganteng Ganteng Serigala. Yey.

Mulai dari judulnya aja, mungkin sebagian dari kalian udah tau kisahnya kayak apa. Kawe-nya Twilight Saga but super failed gitu lah. Sebagai salah satu penggemar Stepheni Mayer, agak sedih liat bajakan versi Indonesia yang yah, kurang modifikasi. Judulnya aja nih ya, Ganteng Ganteng (tapi) Serigala 'kan? Tapi di ceritanya ada vampirnya.  Dari judulnya aja tidak terdapat korelasi. Kisah yang panjang sampe ratusan episode ini cuma nyeritain dua bangsa serigala dan vampir yang berseteru. Udah, gitu aja.

Kisahnya ya vampir, serigala, dan darah suci. Intinya si Naila si darah suci diperebutkan sama vampir en serigala yang udah macem cicak vs buaya aja kelakuannya.
Si Nova, adek kesayangan yang masih umur enam tahun salah satu penggemar berat GGS. Sangat beraaat. Kalo disuruh makan, "Nova, ayo makan." Kalo gak panggil sampe lima kali gak bakal dateng. Tapi kalo gini, "Nova, GGS MAIN!!!" Beuh, tembok pun ditabrak sangking ngepotnya. 
Tapi yang bikin kamuflase bajakannya, alih-alih nutupin masalah kisah kawean twilight....Pemainnya GGS njir...cakep-cakep bagai bidadara dan bidadari. Gak heran serial tivi itu punya banyak fanbase. Tapi sayang banget, sayaaaang banget. Mereka yang gantengnya bener-bener Subhanallah harus mringis mringis nunjukin taring di depan, persis kayak orang enggak pub seminggu.



Yang bikin high rating ya kisah cintanya yang rumit, entah itu cinta segitiga cinta limas atau cinta trapesium lah, pokoknya complicated kayak kisah cintamu sama selingkuhanmu gitu. Kalo liat Digo sama Sissy berduaan dengan jarak 30cm itu rasanya ada dua, pengen muntah tapi disisi lain..ehm, maaf, mmm...gimana ya, women wish kali ya *uhuk*. Rasanya mual juga kalo pas denger gombal kain pel omongannya si Digo, tapi kadang tuh, kadang...kalo ngebayangin pasti lucu juga kalo punya pacar dengan gombal yang sama. Aiiih...jijay binggooo. Orang ya, kalo jomblo pikirannya kritiiiiis terus. Kalo orang yang punya pacar, luruss...karena cuma satu orang yang dia pikirin.

Yauda lah, gak usah jadi hatersnya GGS, buang-buang tenaga. Kalo dipikirin trus lama-lama bisa demo ke SCTV bawa toa. Coba aja si pemain GGS di transmit ke drama cinta anak sekolah yang lebih bermutu dan berdedikasi, pasti deh banyak orang yang suka dan less haters. Sekian dulu ya, lagi tegang nih nonton Sissy berubah jadi serigala putih. Lagi konsen cuci mata sama kedatangan pemain vampir baru yang cakep tapi gak tau namanya. Dadaah...Arrh....arrrh...mana darah suci...manaa...hiiihihihiiiih....

You May Also Like

1 comments

  1. -_- ganteng ganteng serigala, nggak pernah dengar tuh, dimana siarannya dek heheheh. sctv sebelah mana indosiar dek

    ReplyDelete