Ini Cerita Tentang Mamakuh

January 03, 2015

Sumber: www.quotesvalley.com
Jika ada pertanyaan siapa cinta pertamamu di dunia ini, maka jawaban saya adalah ibu. Mama segalanya bagi saya. Tidak ada yang bisa mengalahkan perjuangan beliau untuk bisa tetap berdiri dan bertahan untuk mendorong putrinya agar menjadi seperti yang dia inginkan. Saya bangga dilahirkan dari rahim wanita yang senantiasa mendoakan dan merestui segala keinginan anaknya yang dianggap baik untuk masa depan mereka.


For me, she's the strongest woman ever I know. Even divorce got her into bad world, but for her three kids she fought a lot and never gave up on everything. She wake up at 4 am and back to sleep at 23.00 pm only and special only for her beloved kids. That's what Mom means, that's My Mom. So proud of her.


Hari kasih sayang ibu tidak hanya diperingatkan pada hari ibu saja, tapi setiap hari bahkan setiap detik. Jangan pernah menyia-nyiakan waktu selama kamu masih bisa mengucapkan selamat pagi atau have small talk with your beautiful mom. Sebelum keadaan memisahkan, sempatkan memeluknya di pagi hari atau membantu beliau meringankan pekerjaan rumahnya, sebelum keadaan merenggut kehangatan kasih sayang seorang ibu.

Biarpun mama cerewetnya gak pernah sembuh as mom used to be, ketiga anaknya tetap menyayangi beliau sepenuh hati. Sometimes, I totally miss my mom and two of my sister brother  at home. They're my barbels, my spirit, my reason to become what I want to be. Karena saya adalah anak pertama, pemegang tanggung jawab besar untuk kedua adik dan masa akhir tua ibu.


Bicara tentang mama, mm...apa yang yang bisa disampaikan. Perjuangan dan semangatnya tidak ada yang menduakan. Pengorbanan dan kesetiaannya menyayangi ketiga anaknya, patut menjadi teladan. Meski kadang keras kepala, meski kadang kalo cerewet omongannya nyelekit, meski begitu, saya benar-benar merindukannya. Mama, I love you and I really really miss you so much. Hope you okay there, your beautiful daughter totally miss you.




I love my mom. No matter what we go through. how much we argue, because I know at the end she'll always be there.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe