Cita-cita Wanita Yang Selalu Tertunda

by - November 11, 2014

 

Kurus dan cantik. Both of them adalah cita-cita semua wanita, tapi sayang sinyal lagi jelek jadi pending cita-citanya. Kadang sebel juga liat cewek yang padahal, dipandang mata orang awam, dia gak gendut-gendut banget alias ideal atau kurus kerempeng. Tapi masih aja ngeyel, "Duh, aku keliatan ndut ya. Besok mau diet ah!". Mereka ngomong kayak gitu didepan temennya yang lebih gendut, yang bener-bener asli berisi. Nyinggung gak? Iya, nyinggung hati banget (penulis gak pernah tersinggung kok= sedang merasa kurus).



Seharusnya manusia itu tetep bersyukur atas kenikmatan yang diberi. Orang gendut adalah salah satu contoh orang yang paling bahagia di dunia ini. Kenapa? Mau makan apa aja mereka gak pakek mikir dua atau tiga kali, asal enak yaudah makan aja. Ngapain diet-dietan toh jodoh udah ada yang ngatur, iya 'kan? Nah, jawaban kritisnya adalah "usaha". Gak ada yang ngelarang orang-orang yang berusaha tampil mempesona kok. Tapi ya itu tadi, usahanya kadang melenceng; berusaha mendapatkan apa yang diinginkan menggunakan cara apapun. Mulai dari operasi kresek sampai konsumsi obat-obat incredible.

In my opinion, we know kalau di umur-umur diatas 17th itu udah mulai mikirin masa depan. Yang dulunya acuh tak acuh sama penampilan, berubah 180 derajat make over their performance. Apalagi untuk cewek, perubahanan penampilan mereka di jaman sekece ini keliatan banget. Pengen tau apa aja? Mulai dari sulam alis lah, sulam bibir, jahit mulut, dan permak pipi tirus lah tetek bengek. Yang tadinya beralis kayak Patrick, tiba-tiba udah kayak lambang nike alisnya. Yang tadinya punya bibir tipis, tiba-tiba menggelembung mirip Angelina jeli drink. Weirdo semua.

But, you know kenapa mereka melakukan itu semua? Untuk kamu, bodoh. Wanita merelakan uang jajannya, tersiksa dengan jadwal diet, menghilangkan nafsu makan enak, atau kesakitan karena sulam-sulam di wajah, they did all that kind of thing cause they want to make you happy, boy. Jadi kadang kesel banget sama cowok yang mutusin pacarnya gara-gara si cewek udah gak cantik lagi. Awas aja ya, nanti nyesel, jangan pernah mutusin cewek dengan alasan fisik. You'll regret it, you do. Ketika wanita balas dendam membuat mantannya menyesal, bahkan negara api pun tidak mungkin bisa mengalahkannya.
Biarin lebay, ye.

Apalagi nih ya, aku, dari dulu sampai sekarang yang namanya diet itu cuma wacana. Banyak yang bilang (ini mulai sombong), "Lidya kamu gak gendut, ngapain diet?" atau "Lidya kamu gak usah lebay deh, badan kecil gitu kok mau dikecilin lagi?". Rasanya bahagiaaa banget denger kalimat itu. Tapi, itu cuma dua kalimat dibanding 98 kalimat motivasi  dari orang-orang terdekat untuk sedot lemak."Lid, kurangi makan malem, liat pipi kamu udah kayak terangbulan coklat keju. Lebarrrr..." kritik ibu kandung sendiri. Princess sedih, bro :((

Tapi nih, kalo dipikir-pikir lagi. Emang ngaruh ya, di masa bahagia ini kita harus diet dan kurus? Toh, sekali lagi, jodoh udah ada yang ngatur. Jadi, kalau emang pengen beli es coklat klasik, beli terang bulan/martabak malem-malem, atau ngemil mie indomie di malam hari, who cares babe? Kamu gendut juga gak ngilangin rasa sayangku ke kamu... And I will always love you....that's the point.

Itu aja sih dari saya. Sekian dan sampai jumpa kembali!

You May Also Like

1 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete