I Wan To Be Productive Again!

by - August 06, 2014

 

Liburan yang panjang ini justru jadi manusia pasif dan otak ikutan berhibernasi. Tidur malam dan bangun siang. Kalau masalah fisik, udah deh, gak usah diragukan lagi; gendut. Mana bisa kurus kalo keadaannya gini, makanan berdaging dan bersantan, plus, beberapa camilan sisa hari raya masih berkeliaran di atas meja. Aku 'kan orangnya penyayang, ya sayang kalo ada makanan tapi gak dimakan.



Di liburan panjang ini sebenernya pengen banget jadi produktif dalam berkarya. Unfortunately, I am not an artist. Mau gambar something amazing nanti juga hasilnya dua gunung, satu jalan, dan kanan kiri sawah. Mau main alat musik, yaelah... gitar satu daridulu udah hampir rusak gak pernah tersentuh. Cuma keinginan aja menggebu-gebu tapi prakteknya nol besar. Kamu sih, gak mau ngajarin aku. Huu.

Ujung-ujungnya buka laptop dan ngetik di notepad. Itupun gak bisa maksimal karena ada beberapa gangguan. Nova dan Farel yang bertengkar terus rebutan kursi, atau mama yang berceloteh karena jemuran udah kering tapi gak diangkat. Mau nulis di malam hari seperti biasanya juga diganggu sama mama yang addicted nonton drama korea. Secerewet dan segalaknya mama, dia gak kalah histerisnya dengan penggemar kolera lain. Maksudnya korea, maaf tadi typo.

Karena gak ada laptop atau komputer di rumah, jadi ya harus mengalah. karena mama cuma bisa nonton drama favoritnya cuma lewat laptop yang aku bawa pas pulang. Toh di Malang nanti bisa berduaan sama laptop sepuasnya tanpa gangguan siapapun.

Kadang iri juga sama temen-temen yang kreatif di masa liburan panjang ini. Ada yang berulang kali mengunggah di media sosial hasil karyanya and it looks really cool. And me, well, I did so lame. Ngeblog itu juga bukan sesuatu yang keren, semua orang bisa menulis. Ha u ef te banget.

Yauda lah ya, emang gak punya kemampuan di bidang seni mau gimana lagi. Itu aja dari saya, mau dengerin lagu kece ini sumpah bagus banget. Judulnya kalo gak salah I'm Titanigo. Amburegul...emeseyu...bahrelway...bahrelway...

You May Also Like

0 comments