Selamat Kembali ke Dunia Nyata!

by - August 10, 2014

Selain usia sisa hidup manusia mulai menipis, masa liburan panjang juga segera berakhir. Lebarannya udah habis dan manusia-manusia sibuk kembali ke dunianya masing-masing. Orang tua yang hanya punya waktu sedikit melihat perkembangan anaknya demi sepeser uang, seorang remaja yang menyia-nyiakan masa emasnya, dan orang dewasa yang masih terjebak di dunia yang mereka enggani. Peoples back to their reality, their own choices, and we have our own way to continue life.


Hei kamu manusia yang berhibernasi di gua hangatmu, segera bangun dan renggangkan ototmu, serta siapkan amunisi motivasi untuk kegagalan yang akan datang. Liburan panjang dengan hari-hari pasifnya itu, membuat otak ini terkubur dalam dan ditutupi debu satu senti yang biasa hinggap di rumah tak berpenghuni. Jatuh dan tertidur itu mudah, tapi untuk bangkit dan menjalani aktivitas membosankan itu sangat, sangat sulit.

Bagaimana bisa? Yang biasanya tidur malam dan bangun siang, tidak perlu repot-repot memikirkan nanti mau makan apa. Sudah disiapkan dan tersedia. Di rumah, mandiri itu nomor 27. Di kota rantau, sebaliknya, menjadi prioritas.

Semangat buat kamu-kamu yang masih dan akan beradaptasi dengan dunia padat serta isinya yang tak pernah ramah. Menenangkan otak dan mendinginkan hatimu yang panas bukan berarti hanya disaat liburan saja, bahkan disaat kamu tertidur didepan laptopmu yang menyala dan tumpukan laporan yang perlu diedit pun...bisa disebut dengan refreshing. Have a good busy day, awesome peoples!


You May Also Like

0 comments