Dibodohi Paketan "Midnight"

by - April 23, 2014


Kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan manusia saat ini ada dua, yaitu charger dan kuota. Tanpa charger, batrey sisa 2% itu sama halnya 0% motivasi. Low battery means the end of life. Yang kedua, punya internet tanpa kuota itu ibarat mau buang air besar tapi gak ada air. Mau upload foto di instagram atau check in di path prosesnya lebih lemot dari jalannya bayi siput.


Dan sekarang operator berlomba-lomba menawarkan paketan kuota yang digemari para pengguna internet. Alhasil, ada berbagai macam paket yang menggiurkan namun kenyataannya tetap merugikan pelanggan dan menguntungkan operator. Contohnya aja paketan midnight. Kita gak tahu kalo sebenernya paketan 12 giga, 6 giga, atau banyak giga lainnya ternyata cuma 20% aja yang bisa di pake di siang hari. Sisanya malem hari alias midnight.
Sebanyak apapun kuota di malam hari, saya yakin dalam mimpi seseorang gak mungkin dia chattingan kecuali kalo emang dia punya kelainan tidur sambil internetan. Dan banyak juga yang gak menaruh perhatian di paket midnight, karena memang kalau udah diatas jam 00.00 WIB secara fisik manusia udah capek dan waktunya bobok cantik.

Contohnya seperti saya sendiri, udah tahu paketan 12 giga itu 80%-nya ada di midnight tetep aja dibeli. Ya, betul, double stupid. Akibatnya sekarang berani main internet tetheringan cuma di atas jam 00.00 WIB, bikin tampang jadi mata panda dan kurang tidur. Paket midnight selain bikin bodoh juga merubah pelangannya jadi zombie bernafas.
Sebenernya milih paketan midnight itu alasannya biar bisa download film dan gak perlu jadi fakir wifi malem-malem hunting buat download film. Selain itu juga lumayan sebulan dapet 12 giga. Oke ini kok jadi promosai yah.

Kecepatan download men bisa sampe segitu. we a we.

Lanjut ke topik.

Dampak negatif dari kegiatan ini, bisa bikin orang insomnia permanen. Sedangkan positifnya bisa buat download film sepuasnya dalam semalam.

Ya udah gitu aja. Sekian, selamat menikmati paket midnight dan salam secangkir kopi manis :))

You May Also Like

0 comments