Lima Kalimat Pria Yang Ingin Didengar Wanita

by - February 15, 2014

Sumber foto: www.menshealth.com

Ada lima kalimat yang ingin didengar wanita dari seorang pria. Lima kalimat yang diidamkan seorang wanita keluar dari mulut pria. Kalimat sederhana namun mengikat, menyentuh, dan melekat dalam hati wanita. Kalimat yang meluluhlantahkan dinding pertahanan seorang wanita menjaga hatinya agar tetap teguh. Apa saja kalimat pria yang ingin didengar wanita?

1. Jangan khawatir, selama ada aku disisimu, semua akan baik-baik saja.
Apapun kondisi dan masalahnya, jika ada pria yang menawarkan bahu tempat untuk menyandarkan segala beban maka wanita akan merasa tidak sendirian dalam menghadapi perjalanan hidupnya. Salah satu keinginan wanita di dunia ini, yakni berbagi suka duka pada orang lain, entah itu teman dekat atau pasangan. Begitu pria mengucapkan ini, maka wanita akan merasa aman dan nyaman disisinya apapun kondisinya.
2. Aku suka kamu apa adanya.
Wanita itu hobinya ngemil, makan di tengah malam, makan coklat, dan es krim tapi cita-citanya kurus. Alasan wanita mengkonsumsi obat diet, menjalani berbagai program diet, dan membeli peralatan make up mahal, semua itu bukan untuk menyenangkan dirinya sendiri. Melainkan untuk menyenangkan pasangannya. Karena wanita tahu pria jatuh cinta dari apa yang dia lihat melalui matanya. Dan wanita bersolek supaya semua orang menganggapnya pantas ada di sisi pasangannya. Dan ketika kamu mengungkapkan kalau dia wanita indah, yang sempurna apa adanya, maka hilang sudah keraguan seorang wanita akan ketidaksempurnaan yang dia miliki. Itulah sebabnya, wanita yang merasa sudah diterima apa adanya akan merasa sempurna apabila berada disisi orang yang disayanginya.
3. Janji ya, mulai sekarang sampai besok kamu milikku, dan sebaliknya.
Kalimat ini menggiurkan, menjanjikan, dan mengikat seorang wanita dengan harapan-harapan besar akan masa depan bersama pria yang mengucapkannya. Yang entah bisa jadi iya atau tidak, dapat terwujud atau hanya sekedar kata, dapat diimpikan tapi mustahil menjadi nyata.
4. Aku gak peduli apa kata orang, yang penting kita bahagia.

Yang dikhawatirkan wanita, yang mengganggu wanita, yang membuat ragu perasaan wanita, adalah bagaimana orang-orang menilai dirinya, menilai posisi dia sebagai wanita, dan dengan siapa dia bersanding. Tapi ketika ada orang yang menyatakan "I dont think what people say, we just we, they didnt know anything about us. Just us. Nobody else."
Keraguan, kebimbangan, dan kata-kata menusuk yang sering keluar dari orang-orang tak bertanggung jawab tidak berharga lagi di telinganya.

5. Kamu adalah wanita yang menjadi satu-satunya diantara yang lain di dunia ini.
Gombalnya 99%, faktanya 1%. Tapi ya ini memang kalimat yang diinginkan wanita. Kepedulian akan sampah atau kebusukan yang terdapat dalam butiran kata kalimat itu, musnah begitu saja ketika pria berani mengatakannya di hadapan wanita.

Itu hanya sebagian kalimat yang diinginkan wanita, masih banyak lain yang ingin didengar mereka. Kata-kata yang gak mirip dengan lima kalimat diatas, tapi menyiratkan makna yang sama. Laki-laki memang ditakdirkan untuk membual, yang bertujuan untuk mencuri hati wanita. Karena mereka tahu wanita jatuh cinta dari apa yang mereka dengar. Dan wanita ditakdirkan untuk luluh dalam setiap mantra yang dirapalkan melalui untaian kata yang keluar dari mulut pria.

You May Also Like

0 comments