Yayay Holiday!

by - January 23, 2014

Cuma title aja yang holiday, kenyataannya cuma duduk di depan laptop sambil ngawasin Farel yang kadang mecahin vas atau jatuh kedebuk dari kursi. Dan selama dua minggu ke depan bakal seperti ini. Kecuali kalau ada temen yang ngajak hang out, tapi sayangnya temen-temen gak punya jadwal liburan yang sama.


Jadi, kesimpulannya, punya libur panjang tapi gak kepakek buat traveling atau semacamnya. Selain gak ada saldo buat jalan-jalan, juga gak ada keluarga yang bersedia liburan. Err... mungkin karena ini bukan jadwal liburan anak TK dan SD kali ya.

Selain itu, liburan ini juga bikin aktivitas monoton yang berakibat doyan makan. Enaknya di rumah lebih irit daripada di kosan. Tapi disini hiburannya lebih sedikit juga dibanding di Malang. 

Anyway, dibuat have fun aja. Liburan itu gak mesti main ke kuburan, tempat sejarah, situs, atau ke pantai dan sejenisnya. Liburan itu, hari dimana kamu merasa senang apapun yang kamu lakukan. Ya..misalnya aja, liburan dihabisin buat nyuci piring tetangga dan sejenisnya. Atau liburan dengan berhibernasi; tidur dan bermimpi liburan ke Eropa.

Itu aja sih. Gak penting banget 'kan? Udah tau kenapa masih dibaca. Ye.

You May Also Like

1 comments