Oleh-oleh Minggu Tenang

by - January 04, 2014


Seminggu kemarin udah lega bisa pulang. Sekarang udah di kosan dan siap-siap belajar buat uas besok. Apa aja yang aku dapet seminggu di rumah?


Bedanya tinggal di rumah sama kosan itu menu makannya, kalau di rumah menunya gonta-ganti. Mulai dari lalapan tempe sampek lalapan ayam bakar, nyummy. Gratis!
Sedangkan di kos, nasi dengan tambahan lauk pauk instan; nugget, sosis, mie instant. Dan gak gratis.

Disini, di rumah, diperhatikan sama mama. Pagi-pagi dibikinin energen tambah roti bakar selai blueberry. Tapi sayangnya itu cuma berlaku tiga hari, hari berikutnya suruh bikin sendiri -..-

Bakar Ikannya! Bakar kenangan masa lalu!
Pergantian taun pun dirayakan di rumah. Perayaan yang spesial nun sederhana. Bagaimana dan dimana pun ngerayainnya, yang penting bisa ngumpul sama keluarga. Selama di rumah, aku sempetin main ke rumah nenek. Karena mama bilang nenek lagi kangen sama cucunya yang satu ini (Aiih, dikangenin :3)
Selain dikangenin, nenek juga nyanguin. Dikasih uang jajan yang tentunya bakal habis dalam sekejap di kosan nanti. Bukan cuma nenek yang ngasih, bude pakde juga ikutan donatur.
Alhamdulillah, bisa makan enak di Malang.

Biar pun judulnya minggu tenang, tapi secuil buku pelajaran pun belum kebaca. Parah banget. Mau jadi apa kalau generasi mudanya kayak gini semua. Tapi mulai sekarang, keep ur eyes on ur book. Karena Senin udah ujian :(
Yauda sekian ya, aku mau belajar dulu.

You May Also Like

0 comments