Akhir Tahun Baru

by - December 31, 2013


Astaga, gak kerasa udah hampir di penghujung tahun 2013. Evaluasi aja, udah ngelakuin dosa berapa kali 12 bulan yang lalu dan sekarang ini? 
Yang pasti, banyak cerita yang gak mampu dijabarkan. Serasa baru kemarin perayaan tahun 2013. Dan bagaimana mimpi-mimpi kamu? Apakah semuanya sudah tercapai? Apa harapanmu di tahun 2014 nanti?



Kesalahanku di 2013 apa aja ya, aku mencoba mengingatnya tapi tetep aja lupa. Yah, namanya kesalahan atau dosa, orang tidak akan mengingatnya kecuali orang lain yang mengingatkannya. Oh ya, aku baru ingat. Ng...gak perlu aku sebutin satu-satu.
Dan, apa aja yang sudah aku capain tahun ini? Oh, tidak sedikit. Aku jadi mahasiswa, belajar untuk mandiri, berpikir dewasa, dan selebihnya tidak terjabarkan.

Ngomongin acara tahun baruan. Pasti kalian udah punya rencana mau kemana dan dirayakan sama siapa. Kalau aku sih, kalau jadi, mau bakar-bakaran di rumah sama keluarga yang mau berpartisipasi. Meski gak ngadain tahun baru di Bromo, Semeru, Pulau Sempu, TransStudio, dan dimana aja, yang penting....lanjutkan sendiri kalian pasti tahu. Dimana pun tempatnya, doa akan selalu terdengar dari seluruh penjuru dunia. Waktu terus berjalan dan masa lalu tidak bisa dihapus. Happy New Yeaaaaaaaar!!!!!

You May Also Like

0 comments