November Wish

by - November 04, 2013

Aku mau tanya nih, emang kita kalo berdoa harus di awal bulan ya? Harus nge-tweet doa kita dengan hastag #novemberwish misalnya? Gitu? Iya? Perlu?
Jawabannya, relatif. Ada yang jawab "iya", ada yang jawab "ngga juga sih", dan ada juga yang jawab "maksudnya apaan?"


Semua itu diawali dari mimpi, niat, usaha, harapan, kemudian hasil. Gak ada yang ngelarang kok kamu membuat harapan, mimpi, dan doa di awal bulan atau akhir bulan atau tengah-tengah bulan juga gak apa-apa. Yang penting, ini penting nih, baca baik-baik ya.  "Chase your big dream. Believe, you can do it." Gantungkan mimpi diatas langit, kemudian kejarlah mimpi itu dengan berlari. Jika kamu terjatuh, maka bangkit dan berlarilah lebih cepat sebelum semuanya terlambat.

Itu aja quotes dari saya. Selebihnya, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati Anda. *hloh?

Well, gak kerasa ya udah nginjak bulan ke sebelas di tahun 2013 ini. Umur nambah, jatah uang jajan nambah, biaya pendidikan nambah, harga hape android nambah, berat badan nambah, seharusnya pacar juga nambah dong ya? Ehehe.
November ini, saya tidak berharap banyak. Secerca rencana dan harapan yang saya tulis di kertas. Yang setidaknya dikabulkan atau dilakukan. Apa saja?



Pulang kampung termasuk #novemberwish, karena kangen rumah pengen ketemu mama nova farel campur aduk jadi dua. Apalagi 7 November si Nova ulang tahun, sedih banget gak bisa ngucapin selamat ulang tahun secara langsung sama si unyrit. Belum lagi farel, belum lagi kangen mama, belum lagi kangen kamar, belum lagi ini itu-nya terlalu banyak.
Beruntungnya, minggu UTS ini ada libur lima hari, artinya ada kesempatan untuk pulang. Apesnya, tiket kereta habis ToT.
Terpaksa mendekam di kos sedangkan teman-teman yang beruntung lainnya ada kesempatan untuk pulang meluk guling kesayangan mereka. Disini? Disini? DISINI??? Baiklah, mungkin memang belum waktunya pulang.

Udah ah, itu dulu. Semoga harapan-harapan kalian yang belum dikabulin sejak JanuaryWish, segera terwujud. Amin.

You May Also Like

0 comments