Happy 3rd Monthsary, Sweetheart!

by - November 22, 2013

[UPDATE] Ini curhatan pas dulu punya pacar. Sayang banget kalo dihapus, buat kenang-kenangan aja haha. Enjoy!


Hai, sayang.
Apa kabar? Baik-baik aja 'kan?

Cuma mau ngingetin dan ngucapin, selamat hari jadi bulan ke-3 sejak 22 Agustus 2013 kemarin. Ciee gak kerasa nih udah tiga bulan. Aneh ya, jagung aja belum panen udah sok-sokan aja ngerayain bulan ketiga.
Gini, bukannya apa dan bagaimana, setiap momen 'kan harus diingat biar tahu seberapa jauh kita mengenangnya dan mengharmonikannya. Gitu, sayangku...

Sebenernya pengen nulis romantis, tapi gak tau jadinya kok begini. Kamu jangan hobi marah ya, jangan ngambekan, jangan lupa makan dan mandi juga ya. Semangat kuliahnya, tugasnya diselesaikan sebelum deadline. Jangan sakit-sakitan juga. Kalo kamu sakit, trus, siapa dong nyakitin aku?:3

Dan kalo misalnya aku sering cerewet, nyebelin dan bikin malu (kadang). Itu semua karena aku pengen kamu perhatian tanpa harus aku memintanya. Yaa...gitu deh.


Made by me :3

Yauda, sayang. Makasih ya untuk semuanya. Untuk waktu, drama, dan pengorbanan materiil maupun imateriil. Biarpun orang berkata apa dan seperti apa menilai kita, yauda, gak perlu tutup mata dan tutup telinga.Tapi diambil hikmahnya, ya. Kita jalani, nikmati, dan syukuri. Salam satu jiwa ya, sayang. Udah, gitu aja sih. I miss you so much anyway, come back please.

You May Also Like

0 comments