BEST CONVERSATION (When I'm With Him)

by - September 18, 2013

Bahagia itu ketika ditengah kerumunan orang tapi kamu merasa dunia milik sendiri, saat bersamanya.

Thank you for standing by my side


Promise me, you'll be the last who turn me to be bad guy.
Promise me too, You'll be the last who turn me to be bad girl.

Kamu laper?
Nggak. Asalkan ada kamu, lapar pun bisa jadi kenyang :D

Kamu gak ngantuk?
Kamu pikir aku bisa tidur? Kamu itu kayak nyamuk, sama-sama bikin gak bisa tidur :D

Lampu sudah dimatikan?
Sudah.
Dingin gak disana?
Dingin.
Mau diangetin?
Boleh :D

Aku akhir-akhir ini boros :(
Kok bisa, ditabung dong uangnya.
Buat apa?
Buat beli madu di bali atau di sulawesi :D
Pffft....

Seharian ini kemana aja?
Maaf, aku sibuk.
Kalau sibuk, kabarin dong. Biar disini gak khawatir.
Iya, lain kali pasti aku kabarin.

Selamat pagi :D
Pagi juga disana
Selamat siang :D
Siang juga disana
Sore :D
Sore, sudah mandi?
Belum, maunya dimandiin :D
Sudah makan?
Belum, maunya disuapin :3

we could be together, even its not forever
Selamat malam, mimpi indah ya.
Disana juga, miss you, love you, sweet dream~
Assalamu'alaikum
Waalaikumsalam.

You May Also Like

0 comments