Halo Agustus!

by - August 03, 2013

Yah, walopun udah telat 3 hari buat say helo to august, yang penting evaluasi 31 hari di bulan Juli dan rencana-rencana buat bulan ini dan kedepannya gak boleh diabaikan.
Apa aja yang terjadi di bulan July? Ng...gak terlalu banyak sih. Satu bulan penuh cuma nelur aja di rumah, gak kemana-mana, gak ada aktivitas yang maksa kreativitas. Well, kesimpulannya, bulan kemarin jadi pengangguran kelas teri. 


Tidur jam 12 lebih, bangun sahur-solat subuh, tidur lagi bangun jam 8-10 pagi menuju siang, bersih-bersih rumah, solat dzuhur, kadang tidur kadang main game, mandi, solat ashar, ngabuburit nyari takjil, buka puasa, traweh, tadarus, dan kembali ke awal.
Oh ya, Ramadhan ini udah belanja barang baru buat lebaran 6 hari hari. Baju baru, celana baru, dan kerudung baru. Yang lainnya nyusul, pacar baru juga nanti pasti nyusul. Hu um, pasti nyusuk kok.


Apa aja rencananya buat bulan ini? Apa ya, gak ada sih sebenernya. Mungkin rencana besarnya adalah bersilaturahmi sebanyak-banyaknya biar dapet angpao banyak pula. Yang juga nanti berdampak dapet kenalan temennya sepupu yang ganteng-ganteng dan lumayan buat dibawa pulang. Ehehe...abaikan.
Yaudah, itu aja. Semoga bulan ini jadi barokah dan pahala melimpah. Amiiin :))
 
 

You May Also Like

0 comments