Times So Fast

by - July 06, 2013

Gak kerasa ya, udah mau ketemu lagi sama bulan puasa. Marhaban Ya Ramadhan. Bulan dimana semua energi negatif menghilang sementara dan berujung dengan saling memaafkan kesalahan satu sama lain.
Bulan yang dinantikan banyak orang. Walopun harga sembako dan barang komplementer lain melambung tinggi, tapi disisi lain kebahagiaan anak-anak kecil yang mendambakan baju baru dan uang saku dari seniornya adalah sesuatu menarik yang tidak boleh diabaikan.

Emang rasanya kayak baru kemarin hari raya, sekarang tinggal hitungan tangan aja untuk mengawali puasa di bulan suci ini. Intinya semua senang dengan bulan ini. Terlebih lagi untuk couple, mereka selalu ada topik untuk smsan walopun jaraknya ribuan kilo. Seperti "Selamat buka puasa, sayang :)", "Udah kenyang bukanya?", "Jangan lupa sahur ya," dan "Ngabuburit bareng yuk". Beruntunglah buat yang punya pasangan di bulan suci ini.
Ini emang taun pertama sejak awal pacaran, gak ada partner buat ngingetin buka dan sahur. Well, this is amazing. Karena itu artinya hemat pulsa karena biasanya di bulan puasa gini justru banyak operator yang pelit.

Tapi mentang-mentang single, bukan berarti puasa gak dijalani dengan nikmat. Semua peristiwa atau destiny pasti ada hikmahnya, pasti ada. Masih banyak kok kebahagiaan yang ada tapi belum dirasakan atau gak disadari. Jadi gak perlu khawatir jadi miskin akan kasih sayang atau bahagia, kamu berharga dari apa yang kamu ketahui.

You May Also Like

0 comments