Tarawih Pertama

by - July 09, 2013

9 Juli 2013. Udah bisa dipantengin di beranda maupun TL bahwa malem ini malam pertama tarawih di bulan suci ini. Sebelum lupa lagi, mau ngucapin Marhaban Ya Ramadhan dulu. Maaf ya kalo selama ini ada yang salah secara disengaja maupun tidak sengaja. Semoga bulan ini membawa berkah yang bermanfaat. Amin.

Yang namanya hari pertama, pasti penuh musholla atau majidnya. Sebagai peringatan, kalo ke musholla/masjid jangan pakek sendal bagus-bagus. Nanti bisa ketuker dengan sengaja atau gak sengaja dan bisa juga diinjek-injek masa. Mending pakek sendal jepit aja, praktis.
Begitu juga dengan tadarus di malam pertama. Walopun cuma sempet baca beberapa halaman aja, tapi Alhamdulillah bisa nyicipin ta'jilannya; nasi goreng bertelor ceplok. Gratis dan enak. Berhubung udah makan tadi ba'da magrib, jadi nikmatnya gak 100%.

Pas berangkat ke mushollah juga sempet kena hujan, tapi hujan deras bukan suatu alasan yang signifikan untuk tidak berangkat tarawih. Iya deh gak apa-apa agak basah-basahan, yang penting dapet momen awal bulan ramadhan. Hehe.

You May Also Like

0 comments