Alih Fungsi Hape

by - July 06, 2013

Pasti udah tau semua 'kan fungsi hape itu buat ngapain? Buat nyari uang, bisa. Buat berkomunikasi, bisa. Buat main game, bisa. Buat nyari jodoh, bis...gak bisa.
Dulu waktu punya pacar, tiap menit tiap detik buka kunci hape sapa tau ada kabar balasan darinya. Dan paling seneng ada gambar amplop dari pengirim yang dikasih nama "Sayangku", "Cintaku", "Pangeranku" dan ":*". Tapi sekarang, paling gak seneng ada gambar amplop yang ketika dibuka ternyata sms dari operator -___-
Percuma hape canggih, hape pinter, berobot hijau, kalo ujung-ujungnya cuma buat main mahjong dan onet aja. Apalagi punya medsos banyak tapi minim notifikasi. Palingan ya cuma nyampah di twitter, itu pun tidak memperbaiki keadaan tapi malah memperburuk citra.

Belum lagi gak ada sms ataupun ucapan selamat pagi siang malam, itu udah biasa kok. Hu um, bener-bener udah biasa :')
Fungsi hapeku kalo gak buat main game ya dengerin musik. Kadang juga dibawa ke kamar mandi, dicantolin di sela-sela tempat sabun, bener-bener udah kayak diskoan di kamar mandi. Salah satu alasan kenapa dikamar mandi bisa sejaman.
Kadang sangking gak berfungsinya hape, sampek lupa dimana naruhnya. Jadi gak jarang sering pakek hape mama buat miskol dimana hape berbunyi. Kadang seharian sembunyi di bantal kasur. Kasian dia, selalu dicuekin sama majikannya. Kasian, bener-bener kasian.

You May Also Like

0 comments