3 Hari K.O

by - July 13, 2013

Cuaca yang mendung gelap dan petir yang menyambar-nyambar di Genteng jadi pengiring awal ramadhan tahun ini. Alhasil dengan hawa dingin yang menyengat di kulit bikin daya tahan tubuh rontok. Udah 3 hari ini sejak puasa pertama kena masuk angin dan Alhamdulillah sekarang udah agak baikan.
Masalahnya bukan karena sakit yang kambuh, tapi pas kedinginan gak ada yang mau ngangetin. Jadi ya anginnya masuk, padahal maunya dia aja yang masuk biar lebih anget gitu, eaa.

Posisi sekarang ada di Malang. Kenapa bisa dimalang? Ceritanya gini:
Sejak sebulan yang lalu, tepatnya 6 Juni, dirumah ketambahan satu manusia lagi. Dia anak dari kakak mama yang ada di Kalimantan, sepupu, perempuan, namanya Eva, dan seumuran sama aku. Jadi intinya, dia dateng kesini tujuannya mau kuliah di Malang-just like me.
Sekarang kenapa bisa di Malang karena ya nemenin Eva ini buat daftar dan ikut tes di PTS Malang. Dari rumah beli tiket kereta tanggal 12 dan return tanggal 23. Itu artinya 10 hari ke depan jadi pengangguran kelas kakap di penginapan. Di Malang juga dingin, jadi kalo tiap malem menggigil.

Udah 2 hari ini cuma sahur dan buka sama takjilan indomart aja; minuman bersoda & pop mie rasa baso. Dan hari-hari ke depan masih dengan menu yang sama.
Yaudah, apapun dan dimanapun kondisinya, yang penting Ramadhan ini tetep dijalani dengan senang hati biar dapet barokah. Kuat puasa dan sahurnya juga perut jangan lupa diisi. Oke udah gitu aja sih.
Pengangguran Kelas Teri

You May Also Like

0 comments