Welcome June :)

by - June 03, 2013

Terimakasih Mei, di waktumu yang singkat banyak sekali peristiwa-peristiwa suka duka dan tentu memberikan pelajaran yang sangat sangat berarti.
Beberapa pelajaran yang aku dapet dari bulan Mei kemarin, untuk intropeksi saja ;
1. Jangan menganggap enteng sebuah pilihan.
2. Kecewa itu tidak akan datang tanpa adanya harapan.
3. Jangan menyalahkan keberuntungan, karena keburuntungan pun sudah ada yang ngatur.
4. Walaupun membahagiakan, jika itu kesalahan, sama saja. Palsu.



Dan sekarang di hari peringatan lahirnya pancasila, hari susu sedunia, bulan baru, selamat datang Juni. Banyak bersyukur karena doa-doa di awal Mei dikabulkan. Lolos snmptn salah satunya. Harapan dan perjuangan yang belum tercapai, semoga bulan ini tersampaikan. Amin ya.
Doa yang aku panjatkan dan harapan yang aku dambakan di setiap malam.
1. Semoga di bulan terakhir di usia 17 tahun ini, aku bisa dewasa. Tidak seperti anak kecil lagi. Tidak mudah mengeluh, tidak mudah menyerah dan tau mana yang salah dan mana yang benar. Inget ya lidya, satu pelajaran lagi, sudah tau salah jangan dilanjutkan lagi. Sakit satu sakit semua. Kamu pasti bisa melewatinya.
2. Perbanyak amal dan kurangi dosa.
3. Dan yang terakhir, semoga 30 hari ke depan bisa menjadi hari-hari yang berharga. Entah itu menyenangkan atau menyedihkan. You know, belajarlah mulai dari hal terkecil.

Aku doain juga untuk teman-temen, yang memperjuangkan ujian tulis SBMPTN. Maaf cuma bisa doakan. Siapapun kalian yang berjuang disana, kalian the best. Aku bahkan iri, mereka bisa berjuang dan disini menikmati sebuah hadiah berupa keberuntungan yang berharga dan berarti. Karena hasil dari buah perjuangan besar lebih berkesan dan mempesona.


Waktu terus berjalan kawan. Time's so fast. Dont waste ur time for anything unused. On fire guys!

You May Also Like

0 comments