Poni Baru Nova

by - June 03, 2013

Entah ini kecelakaan atau disengaja. Beberapa hari yang lalu, bocah berumur 5 taun ini memotong poninya sendiri dengan gunting karatan. Belum diketahui kepastian darimana dia bisa dapet inspirasi dengan pemotongan rambut model kayak gitu. Atau gara-gara kemarin dia habis nonton film The Girl with The Dragon Tattoo dan liat potongan rambut tokoh utama disitu, dia jadi terimitasi untuk menirunya.

Kenyataan semakin pendeknya poni nova ini juga bikin shock orang tuanya, tetangga dan ayam-ayam yang sering lewat depan rumah. Terutama kakak tercantiknya, dia bener-bener gak kuat tiap liat muka adiknya kayak liat, maaf, poni pantat ayam. Dan sialnya sampai sekarang masih belum tau kebenaran akan pantat ayam itu berponi atau tidak.
Belum lagi dia sering main jadi kulitnya semakin gelap. Kalo disuruh makan juga susah, tambah keliatan kurus. Makin nakal dan makin gak bisa diatur. Punya kebiasaan baru juga, enggan mandi di setiap sore yang jadi alasan dia disuruh tidur dikasur bawah biar gak ganggu indra penciuman mama dan farel.

Yang pasti nova kehilangan poni yang senantiasa berjuntai indah di jidatnya. Poni itu hilang, entah kemana, tidak ada yang tau, ooh.



Gimana? Aku cantik 'kan? Iya 'kan?

You May Also Like

0 comments