NOVA PUNYA MUKENA BARU

by - June 20, 2013




Semua orang itu akan exited dengan hal-hal baru. Karena yang baru itu pasti baru dan banyak mengenalkan yang baru-baru, yang belum kita ketahui sebelumnya. Itu sebabnya kenapa gebetan lebih menarik daripada mantan. Gebetan itu baru, dan mantan itu lawas.

Akhir-akhir ini Nova murung dan moody terus. Mungkin gara-gara ngambek karena 3 hari ditinggal ke Malang dan diungsikan di rumah nenek. Dia kesel, "Habis dari Malang kok aku gak dibawain oleh-oleh?" gerutunya sambil bibirnya agak dimonyongin dikit. Yah, kentut aja belum tentu sempet apalagi nyari oleh-oleh?
Karena dia punya kakak yang sangat cantik, pengertian dan baik hati, akhirnya dia aku belikan mukena baru. Bukan good quality, harganya juga bukan ratusan ribu, tapi karena itu baru dan lagi untuk anak kecil seumuran nova, mukena ekonomis ini bisa menciptakan guraian kebahagian si tengil nova.

Liat aja, kemana-mana dia selalu pakek mukena barunya. Dampak positifnya dia tiba-tiba tiap 2 jam sekali solat. Bacaan solat nova waktu aku intip gak lebih dari "wswswswsws" dari bibirnya. Lucu, dan menggemaskan.
Dampak negatifnya, kemana-mana dia pakek mukena terus. Tidur dipakek, nonton tv dipakek, bahkan ke kamar mandi dipakek. Kalo gak dimarahin mama, dia pasti sampek sekarang berangkat ke warung pakek mukena.
Chills bareng Farel

Lihat tatapannya.

You May Also Like

0 comments