Farel Sudah Gedhe

by - June 09, 2013

Hai manusia yang kurang kerjaan. Lama gak update kabar tentang Farel. Tanggal 22 di bulan ini dia genap satu tahun lho. Dan tentu banyak sekali perkembangan Farel mulai dari ari-arinya dipotong sampek sejarah dia bisa mbrangkang sekarang.

 
Perkembangan pertama, rambut Farel gak tumbuh-tumbuh. Padahal udah setaun tapi masih kepala tuyul, padahal bayi-bayi imut seumuran dia yang lainnya udah tumbuh rambut lebat.


Perkembangan kedua, dia udah tumbuh gigi. Gigi atas dan gigi bawah. Jadi dia sering gigit apapun yang ada di depan matanya. Termasuk kayu-kayu di jendela ikutan bersedih hati karena perkembangan giginya. Emang kayaknya dia pantas dijuluki Farelwoodspeaker. Dia meninggalkan tanda pengenal gigi di kayu-kayu pondasi rumah.
Perkembangan ketiga, dia udah bisa mbrangkang. Jadi dia butuh pengawasan yang ketat. Dan kakak tercantiknya yang paling baik bukan baby sitter yang baik, karena waktu disuruh jagain Farel cuma tiap 30 detik aja saya meliriknya apa dia baik-baik aja. Tau-tau bunyi gludug atau suara benturan kepala dengan benda keras yang disusul suara tangisan Farel. Begitulah, disusul lagi suara induknya "Lidyaaa....kamu apain Farel???"


Perkembangan Farel yang lainnya, seperti dia sering ngoceh dan mecahin barang-barang berkaca yang secara tidak sengaja ada dalam jangkauannya. Dia sering teriak-teriak lucu, baru bisa ngomong "maemmaemmmaemmm", "papapapppapappa", "Mamamamammma", "iisssshh", dan "kakakkucantikkakakkucantik". Dan dia lagi di masa bayi gampangan, maksudnya kalo dia lagi nangis karena jatuh atau ngambek atau gimana, tinggal digendong dan pancing dia noleh ke atas 'Eh, eh, liat tu ada mantan! Ada mantan!" dia pasti langsung diam dan tercengang. Begitulah, trik menghibur bayi.

You May Also Like

0 comments