Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta, Kamu Salah Satunya?

by - May 07, 2013


Orang yang lagi jatuh cinta itu mudah sekali ditebak. Mulai dari cara jalannya yang agak miring 45 derajat, senyumannya yang tak kenal ruang dan waktu, sampek cara duduk di atas jamban yang agak bengkok ke kanan.
Apa aja yang dilakukan orang kasmaran sama orang yang disukainya? Banyak banget.


1. Stalkin', menggali informasi tentang doi sampek ke akar-akarnya. Siapa mantannya, siapa gebetannya, siapa pacarnya, dimana rumahnya, dan dimana alamat neneknya.

2. Nyampah di twitter, orang yang lagi berbunga hatinya itu pikirannya juga ikutan berbunga. Sering-sering nulis di media sosial terutama di twitter. Love is beautiful...love is amazing...i'm fallen in love...

3. Tiap denger lagu, apapun itu, pasti disangkut-sangkutin ke dia. Denger lagu Ten2five - Hanya Untukmu inget dia, denger lagu Taylor Swift - Echanted inget dia, dan denger lagu J-rock - fallen in love juga inget dia. Dengerin lagu Bebek Adus Kali pun masih teringat dia.

4. Dan yang lebih indah, mempertemukan harapan dan keinginan menjadi satu doa malam yang melebur satu bersama berjuta-juta rindu di bawah bintang dan bulan yang sama. *kibas poni andhika*


Tapi dari itu semua, ada ketidaksengajaan yang membawa perubahan. Contohnya aja, saya punya temen namanya Merya. Dia lagi kasmaran sama seniornya, tiap pagi-siang-malem gak pernah lupa ngecheck postingan sosmed akun gebetannya, sebuat aja Wije. Waktu Wije ngetweet "Wanita berkerudung lebih menarik dari dalam maupun luar". Habis baca itu, mendadak Merya jadi wanita berkerudung. Waktu Wije ngetweet "Jangan lupa salat, kawan." Seketika itu juga Merya rajin beribadah. Apa yang Wije suka, Merya memahami. Mulai dari lagu favorit sampek makanan favoritnya. Alasannya sederhana, dia ingin tahu lebih banyak tentang pujaan hatinya dan secara tidak langsung dia merasa lebih dekat dengan Wije walaupun lewat imajinasi.



Menurut saya, emang sih hal-hal yang menyangkut orang yang kita sukai itu merepotkan. Banget banget ngerepotinnya. Mulai dari bertanya-tanya apakan dia punya rasa yang sama atau sebaliknya, sampai meyakini kalau harapan itu ada atau tidak.
Tapi jika niat kita mencintai untuk memberi manfaat pada orang yang kita cintai, maka pertanyaan apakan cinta itu berbalas atau tidak, tidaklah penting.

You May Also Like

0 comments