Malem Minggu di Kosan

by - May 04, 2013


Di kosan lagi ada bencana bajir couple. Mbak-mbak di kosan semua diapelin sama pacarnya, jadi banyak couple di atas genteng, di halaman parkir, di bawah meja, di jendela dan hinggap di dinding-dinding sambil merayap.
Temen sekamar juga lagi diculik sama gebetannya. Jadi di rumah maupun di kosan, home alone. Oke, udah biasa kok. Masih ada laptop yang sedia nemenin sampek subuh. Dia pacar paling setia diantara mantan-mantan di masa lalu.

Biasanya kalo malem minggu gini kerjaannya nonton film. Stok film di laptop udah basi semua, mau download-modem apa daya, mau ke warnet jauh ke gurun gobi sana, mau nonton tv juga tempatnya buat pacaran. Jadi, intinya, gak ada pelampiasan. Cuma nunggu hape bunyi aja, harapan satu-satunya perlipur lara.
Hebohnya lagi, barusan dikasih list nama-nama asing dari mbak mia. Waktu ditanya itu apa, jawabnya "Cek aja di fb, sapa tau cocok." Hyah, habis ini mau bikin ftv judulnya Cintaku di Obral -___-
Mbak mia ngerasa gak enak sendiri sering menelantarkan jiwa dan raga ini sendirian di kosan, jadi dia menawarkan beberapa jodoh semu.

satnite with a single cappucino cincau

Sebenernya sendiri itu bukan masalah, yang bikin masalah kenapa bisa merasa sendiri. Kalo aku, sendiri itu cuma status. Aku punya banyak cara untuk tidak merasa sendiri. Masih ada teman dan dunia maya. Lagian aku gak sendiri kok, cuma lagi LDR-an aja sama pacar masa depan.

You May Also Like

0 comments