Kalah Telak

by - May 09, 2013

Gue punya temen kosan beda kamar yang sama-sama ikut bimbet sbmptn. Namanya Kiki. Dan dia beda kelas sama gue. Yang gue ceritain bukan tentang kisah kakeknya atau makanan favoritnya. Ada cerita lain yang bikin gue gigit jari.

Tiap malem, gue, mbak mia dan kiki ngumpul jadi satu di kamar. Ngerumpi ngomongin pacar, jadi disana gue gak banyak ngomong karena alasan yang udah pasti. Gue cukup sebagai pendengar setia aja. Mbak Mia nyeritain betapa so sweet dan baiknya pacarnya itu. Dan dia bilang sendiri, dia takut gak bisa move on kalo pacarnya terlalu baik dan manis. Jadi, kesimpulannya, jangan tenggelam kalo pacarmu ngajak berenang di pantai.


Di lain cerita, Kiki yang udah menjalin hubungan asmara dengan pacarnya selama setahun lebih gak disangka-sangka bisa main serong disini. Padahal belum genap dua minggu di kota baru, dia udah punya simpenan. Dia cinlok di tempat bimbel. Keren, gue pengen kayak dia suatu hari nanti. 
Tapi fenomena ini bikin gue susah nelen air putih. You know, selain dikalagin sama kaos kaki yang punya pasangan, gue juga dikalahin sama orang yang udah punya pacar. Gue...kalah telak.

You May Also Like

0 comments