When the night has come

by - April 12, 2013

Matahari tenggelam dan hari sudah malam. Matahari tenggelam dan dilema pun tiba. Emang sih gak semua orang merasakan hal yang sama, dimana langit menggelap dan disaat itu juga badai datang mengacaukan pikiran dan hati. Entah itu soal pekerjaan, sekolah, teman atau asmara.

Tapi kebanyakan yang mereka rasakan saat malam dateng, nggak jauh dari sebuah kata yang mewakili ketidakmampuan rasa untuk bertemu. Orang ya, kalo kangen itu susah banget. Kangen sama mantan, kangen sama gebetan, kangen sama pacar orang, kangen sama pacar dan kangen sama selingkuhan.
Beruntung banget di jaman millenium ini dengan teknologinya perlahan bisa memberantas penyakit malarindu. Juga bisa mengurangi populasi jomblo karena dimudahkan jalannya buat dapetin jodoh. Disisi lain, diiringi dengan kemajuan teknologi sosmed, menambah maraknya krimicintalitas seperti pencurian hati pacar orang dan korupsi (udah punya pacar, masiiih juga ngerangkep). Jadi, intinya, mblo, hati-hati ya. (Well, sorry, OOT --")
 
Ada alasan bener dan gak bener-kenapa di malam hari bisa jadi waktu melankolis dan dramatis. Alasan benernya, karena malem itu pikiran orang akan terlepas dari pekerjaan dan tugas, jadi malem-malem gitu mikirin apa? Nggak lain nggak bukan, ngurusin perasaan masing-masing. Itu dia kenapa kalo malem kecepatan bales sms pacar jadi lebih cepat dari ceetah.
Alasan nggak benernya, pikir sendiri aja deh yang gak setuju sama alasan diatas :D
Kalo lagi kangen itu, mau sms duluan gengsi tapi sebenernya nungguin sampek mencret sms dari doi kok gak dateng-dateng. Kira-kira dia lagi ngapain ya? Is he/she miss me as i miss her/him? I-dont-know. Ditambah kalo dengerin lagu yang liriknya nyambung gitu, tambah miris juga kangennya. Auh, repot. Kangen paling parah itu, pasca kehilangan. Kehilangan orang yang tiap malem nemenin, tiba-tiba ilang ditelen Eyang Subur. Bukan masalah kehilangannya, tapi kebiasaan-kebiasaan yang bisa bikin malam itu indah sampai kebawa mimpi.


Bukan cuma orang yang lagi kangen aja yang sering terjadi di malam hari. Ada semijomblo dan jomblo beneran yang juga nokturnal. Semijomblo itu orang-orang yang dapet alasan tidur duluan dari pacarnya. Kalo jomblo beneran, ya bener-bener jomblo. Mereka bangun malem-malem cuma mau nemenin pacarnya, siapa pacar mereka? Kalo gak kese ya pian. Kasian banget.

You May Also Like

1 comments