April wish: unas lancar, rajin puasa solat, jadi pacar kamu juga

by - April 01, 2013




Begitu banyak peristiwa yang terjadi di Bulan Maret. Mulai dari kenyataan jomblo sampek harus nerima kenyataan jomblo lagi. Pacaran aja nggak awet-awet banget, giliran jomblo ,abadi. Heran.
Aku juga heran sama waktu, pakek sendal merk apa ya dia kok jalannya cepet banget? Yet, dua minggu lagi eksekusi Ujian Nasional 2013. Gueh belum siaaaaaaaaaaap!!!! 20 paket, kode pakek barcode, kayaknya seangkatan udah fasti dendam membahana sama departemen pendidikan taun ini.

Nah, sekarang bulan baru nih. Waktunya buka lembaran kecil baru, yang lama jangan di buang, tapi di staples-dikumpulin-dijadiin kenang-kenangan. Sedangkan masa lalu itu difilter, yang jelek dibuang dan diambil hikmahnya. Yang bagus disimpan dan dijadiin pedoman.

Dan ini dia project di bulan ini :

1. 100% siap perang Ujian Nasional 2013
2. Belajar serius, udah gak ada waktu lagi buat main-main. Waktunya serius.
3. Memperkuat iman. Shalat lima waktu, baca al-qur'an dan rajin puasa senin-kamis.
4. Semua project harus dijalani dengan serius tapi santai, jauh-jauh dari ambisi berlebihan. Kata temen, Allah Swt. akan melihat kerja kerasnya, bukan seberapa pintar yang dimiliki.


Aku doain juga project-project kalian di Bulan April ini banyak yang terwujud. Sebenernya aku juga punya satu project lagi, pengen jadi pacarnya orang 'itu'. Konyol, sekali.

You May Also Like

1 comments

  1. kalau inget yg di "Atas" jangan pas ada peristiwa tertentu aja, kudu kontinyu :v

    ReplyDelete