Ribetnya Punya Pacal

by - March 20, 2013

Mungkin yang jomblo-jomblo cuma bisa mengenang waktu punya pacar dulu kayak gimana. Ah, nggak apa-apa 'kan, inget-inget sama mantan dulu. Ehihi.
Yang lagi punya pacar atau ngejalaninnya, yah disimak dulu. Sama nggak, kalo nggak sama yaudah juga gak maksain.

Punya pacar itu ribet, iya gak sih? Kalo nggak, mungkin baru jadian kali. Kalo jawabnya iya, oh sudah pasti ngelewatin masa-masa bosen dan jenuh terus kangen-kangenan...aiiih, pengen.
Apa aja sih yang bikin ribet? Kebanyakan yang bikin ribet itu cewek, dan cowok paling males diribetin. Jadi ya, kontras. Tapi kalo gak kontras, hubungan dalam pacaran gak akan berwarna. Bukan berarti juga kalo pacaran harus berantem terus, maksudnya berwarna itu ada pahit-manisnya. Gitu.
1. Wajib bales sms!
Siapapun juga, entah itu selingkuhan entah itu pacar, yang namanya sms wajib dibales. Kalo gak bales alias telat dikit aja pasti bertengkar, tapi beberapa menit kemudian baikan. "Maaf eah cayank, gak akan aquwh ulangi lagi kok..." begitulah...
Dan susahnya, saat dua hati ada di suasana yang beda. Yang satu lagi mood sms-an, satunya lagi sibuk sendiri. Susah. Makanya, sesibuk apapun kamu, kasih kabar kek dibales gitu smsnya biar pacar kamu atau selingkuhan kamu gak khawatir. Dosa lho bikin orang khawatir.

2. Jadwal kencan gak boleh dicancel!
Apalagi yang udah LDR, udah nyiapin tanggal yang cocok buat nge-date, eh, malah dicancel. Rasanya udah nunggu waktu yang tepat tapi tiba-tiba dibatalin itu nyesek, banget. Sederhana contohnya, udah mandi dandan cantik plus nungguin pula, tiba-tiba dapet sms "Maaf sayang, aku ada keperluan mendadak. Kencannya ditunda besok ya, maaf..." mau marah juga bingung marahnya ke siapa. Bisanya cuma nyacat dalam hati aja kalo udah gitu. Tapi untuk masalah kayak gini, solusinya cuma sabar. Mungkin doi emang lagi sibuk jadi gak bisa mengutamakan jadwal kencan, apapun itu, kamu harus terima. Cobalah jadi pacar yang pengertian, cobalah.

3. Diantara salah dan gak bener.
Bukan jarang, tapi sering. Tiba-tiba pacar marah dan ngambek dengan alasan gak pasti. Tiap ditanyain kenapa alesannya, jawabnya "Cari tau aja sendiri," seolah kita yang salah. Padahal...antara iya dan bener.

Tapi diantara semua keribetan itu, pacar ngasih sesuatu yang lebih...sesuatu-yang-tidak-didapatkan saat menjomblo (pastilah). Bahagianya lengkap, gak setengah-setengah kayak jomblo. Bisa setia, bisa selingkuh dan nyelingkuhin dan bisa mencari kebahagiaan itu dengan orang yang dikasihi dan sayangi. So sweet.

You May Also Like

0 comments