Cepat Sembuh Adik Farel

by - March 27, 2013




Berita sedih nih, adikku yang paling imut dan ganteng lagi sakit. Udah 3 hari ini dia dirawat di RS. Kasian kan, masih kecil 9 bulan udah diinfus dan disuntik-suntik gitu. Dia kena sakit panas biasa sih, tapi trombositnya rendah cuma 49 normalnya kan 90. Untung aja dia gak diagnosis kena DBD, gak kayak kakaknya yang lima hari dirawat juga di RS selama 5 hari tepat seminggu sebelum Farel.

Semoga Farel cepet sembuh ya, biar wajah gantengnya gak lesu lagi. Aku juga gak tega liat mama sedih liat anak kecilnya sakit-sakitan. Apalagi Farel begitu menggemaskan, kayak kakaknya.
Get well soon ya my lovely brotha, i love you so much....

You May Also Like

0 comments