Fallen in Love

by - March 31, 2013

Sesuatu yang membuatmu termenung, sesuatu yang membuatmu sering ngelamun, sesuatu yang menghadirkan sejuta angan dalam sebuah lagu, sesuatu yang membuatmu cenyum-cenyum cendili, sesuatu yang menyuburkan bunga-bunga di hati, sesuatu yang bikin gak bisa bedain mana garem mana gula, dan sesuatu yang bikin beser gak teratur.
Orang jatuh cinta itu, senyumnya kebanyakan. Kecuali pas kentut di depan temen-temennya, mereka akan berwajah innocent! Kalo senyum-senyum, ntar ketauan jadi tersangka.


Apa aja kegiatan orang yang kasmaran? Kalo malem, habis liat fotonya atau stalking doi lewat medsos langsung gulung-gulung di atas kasur kayak cacing kedinginan. Kalo pagi, mau sarapan aja inget dia. Kalo siang, ngelamun dan asking-asking (bertanya-tanya), kira-kira dia lagi ngapain yah? Kalo sore, pas di kamar mandi, ngebayangin dan berimajinasi seandainya jadi pacarnya, sampek kadang gak bisa bedain mana odol mana foam.

Jatuh cinta sama orang yang lebih muda atau tua, jatuh cinta sama orang baru, jatuh cinta sama pacar lama dan jatuh cinta sama pacar orang itu wajar. Jatuh cinta itu mudah, bahkan sehari jatuh cinta 30x juga batas kewajaran. Cuma, cara merealisasikannya aja yang susah. Karena gak semua orang yang kita suka, punya rasa yang sama.
Jatun cinta boleh, punya rasa suka ke orang lain itu boleh, tapi jangan sampek semua itu berubah jadi sebuah obsesi. Karena obsesi itu suatu ambisi, yang apapun jalannya bakal dilewati buat ngedapetin purposenya. Misalnya aja, buat ngecengin gebetan berani nyiapin menyan, lilin, kemban tujuh warna dan bbm-an sama dukun. Jadi, intinya, bahaya.
Banyak banget cara buat mengkonkritkan jatuh cinta. Dari awal ngemodusin dia, ngoretin info masa lalunya dia dan gak ada yang lebih membahagiakan ketika dapet berita dia masih jomblo. Nyesek banget banget pas tau dia udah punya pacar, rasanya kayak loncat dari gedung lantai tiga. Belum nyobain sih, kan kayaknya.
Tapi kalo udah tau dia bukan jodoh, yaudah jangan dikejar. Gak semua hati orang itu seluluh batu yang digerus air hujan akan berlubang. Jodoh itu gak kemana, mungkin sekarang jodohmu lagi di tangan orang. Itu aja sih.

You May Also Like

0 comments