5 Days in Terrible

by - March 27, 2013

Rasanya kayak dipenjara, mau kabur tapi gak bisa. Ngerasa orang terlemah sedunia. Gara-gara nyamuk Aedes aegypti hidupku down selama 5 hari di rumah sakit.
Diperparah dengan anjuran dokter gak boleh jalan-jalan, soalnya trombosit rendah cuma 17. Takutnya pingsan ditengah jalan malah nyusahin orang. 
Makanannya tiap hari juga membosankan, makan sop kayak makan air campur sayuran aja. Gak sedap tapi cukup mengenyangkan. Tapi tetep aja gak enak. Mau makan buah aja gak boleh, jadi perut rasanya hampa. Padahal hati juga hampa, malah ditambahin-tambahin. Parah,
Tapi untungnya temen-temen ada yang berkenan menjenguk, jadi ada beberapa menit kebosanan menghilang sejenak. Yaa...mantan sama pacarnya juga dateng nengok kok.
Suasana rumah sakit itu gak enak banget, dipenuhi orang-orang lemah tak berdaya dan yang pasti merepotkan orang-orang sekitarnya. Begitupun aku. Yang nungguin aku selama 5 hari itu bude, soalnya nggak mungkin mama. Mama kan ada Farel, pernah mama sama Farel nungguin. Tapi sama susternya  nyuruh pulang, soalnya ini bukan tempat yang baik untuk balita. Banyak penyakit yang mudah menular. Jadi mama jarang jenguk ke rumah sakit.


Belum lagi injeksi tiga suntikan, tiga kali injeksi sehari. Ini pertama kalinya ngerasain jadi orang sakit, seumur hidup. Well, jaga kesehatan kalian. Kesehatan itu segalanya, dan biaya pengobatan itu gak murah.
Semoga ini cuma terjadi sekali dalam hidup, nggak mau deh jadi orang sakit-sakitan lagi. Selain merepotkan, nyusahin juga buat nyarik pacar. Ya kan?

You May Also Like

0 comments