5 Things with Love

by - February 17, 2013



Punya pacar romantis emang udah didambakan oleh semua hati wanita di planet berdominan air ini. Punya pacar romantis itu ibarat makan nasi anget, lauknya tempe goreng yang dipenyet sama sambel trasi. Dan punya pacar cuek bebek itu ibarat makan shop tapi gak ada kuahnya.
Jadi romantis itu sebenernya gak perlu cakep, gak perlu tajir. Yang penting niat dan ikhlas nyenengin pacar.
Dan ada lima hal yang dianggap romantis tapi sederhana bagi kaum hawa yang mengharapkan itu terjadi dalam hubungan asmara mereka.

1. Bunga Mawar
I think red flowers meaning to the symbol of love. Gak asing lagi 'kan sama yang namanya bunga mawar. Cewek itu, secuek apapun dan setebel apapun tembok hatinya, kalo dikasih bunga mawar bakal luluh juga, sebagian aja sih. Jadi kalo mau nembak atau nyembuhin amarah pacarnya, udah sepatutnya kamu beliin dia bunga mawar. Gak perlu satu bucket, cukup setangkai aja yang penting masih idup atau yang penting bentuknya mawar.

2. Cincin
Dan cincin merupakan simbol mengirkarkan janji setia sehidup semati. Beliin aja cincin yang murah dan terjangkau dompet. Selain jarinya dilingkari cincin, cewek juga bakal ngerasa hatinya dilingkarin kamu.

3. Coklat
Kalo pacar lagi ngambek dan marah-marah, coba deh sodorin sebatang coklat. Coklat itu ibarat es yang mampu bekuin hati cewek yang lagi merongkol dan panas. Semarah apapun dia, asal ada coklat atau es krim dari kamu, mungkin ngambeknya bakal sembuh. Masih mungkin ini ya, tapi gak ada salahnya nyoba dengan caramu sendiri selama itu logis.

4. Bernyanyi
Walopun suaramu lebih jelek dari Desta, asal kamu nemuin momen yang tepat ,some miracles would be happen. Contohnya aja, waktu pacarmu lagi sedih atau gak semangat. Duduk disampingnya, dan nyanyikan lagu favoritnya atau lagu yang ada hubungannya sama suasana. Dukung dia dengan suaramu yang (nggak tau ya) itu, aku jamin, pacarmu ngerasa suaramu lebih indah dari suaranya Justin Bieber. Walopun juga telinganya sedikit dan agak sakit sih.

5. Cinta
Oh ini sudah pasti, kunci dari semuanya. Bahkan orang yang gak romantis pun udah pakek cinta untuk meromantiskan pasangannya. Cinta adalah senjata ampuh untuk melumpuhkan dan menjatuhkan hati target. Kamu mencintainya, artinya kamu membeli kepercayaannya. Dan jangan main-main. Main api pasti kena bakar, main cinta kenanya pasti sakit hati.

Tapi dari semua itu, romantis aja masih belum cukup. Kamu ngasih hal-hal yang romantis ke pacarmu, tujuannya untuk ngemilikin hatinya. Dan kalo kamu udah dapet hatinya, tolong simpan dan jaga kepercayaan yang udah dia kasih ke kamu. Dunianya sempurna, karena kamu. Hari-harinya berwarna, karena kamu. Hatinya berbunga-bunga, karena kamu. Air mata dan kekecewaan sudah pasti datengnya juga dari kamu. So, keep her heart, her feeling, her trust, her will and her love. And also keep ur words, ur promise, and ur behind smiles of her.

You May Also Like

0 comments