Hello 2013 :)

by - January 10, 2013

Kesibukan semakin menyita waktu, keadaan berubah, dan yang pasti...kesempatan nyari pacar sedikit. Dikiiiiit banget.

Coba kalo gak kelas tiga gini, nggak dipusingin sama bimbel, pelajaran full, les ini les itu ditambah try out yang bikin pengen kentut lima kali berturut-turut. Biasanya nih yang sms aku di malem hari itu ada 10 cowok sekaligus! 9 cowok dari pelanggan bisnis reseller jam tangan di internet. Sisanya yang satu, cowok itu mas konter, nanyain pulsanya udah masuk apa belom.
Hebat kan? Hahhaaahahhaaa...



Eh, belum nyapa 2013. Hai 2013..., banyak uang banyak rejeki ya? Tambahin lagi, banyak pacar banyak selingkuhan. Dan jadikan tahun ini tahun lebih berharda dari tahun sebelumnya. Berharga dalam arti bisa memberikan waktu yang tepat untuk kesempatan-kesempatan yang tertunda maupun kesempatan baru.


Kalo untuk aku sendiri, khususnya, doa wajibnya ya. Lulus Ujian Nasional 2013, masuk Universitas yang diinginkan di Negeri maupun Luar Negeri (swasta maksudnya), ekonomi keluarga mengalir jernih dan lancar seperti sungai dan dikasih calon suami idaman (ini doa khusus juga ternyata). Yaa, kalo belum dikasih takdir ketemu jodoh di tahun ini...nggak ada salahnya dibalikin lagi sama cinta-cinta yang lama. Mantan, iya, kamu...aku nunggu rujukan dari kamu di tahun ini :)

Itu aja yang bisa aku tuangkan, doa dan harapan di pintu tahun 2013. Buat kamu, kamu, dan kamu. Tetep semangat yaa nyari pacar, karena banyak sekali lowongan untuk jomblo selingkuhan. So, keep fighting mblo :D

You May Also Like

0 comments