Happy is Single, Single is Sad

by - January 26, 2013

Kelamaan di kamar mandi...ambeyen. Kelamaan di kamar pacar...bikin anak. Kelamaan di hati mantan...susah move on. Kelamaan jadi jomblo...itu berkah.

Nggak ada hal apapun yang mengenakkan di dunia ini selain jadi jomblo. Tapi lebih enakan lagi kalo udah punya pacar. Jomblo itu emang sih bahagia, tapi cuma setengah. Bahagia yang lengkap itu, dua jomblo yang menjalin cinta bersama, bukan jomblo menjalin cinta sama pacar orang. Itu cinta yang salah.
Ngomongin cinta, kata orang cinta itu gak harus memiliki. For me, cinta itu harus memiliki. Kalo orang itu gak bisa kamu miliki, berarti itu bukan cintamu, tapi itu cuma bayangan dan obsesimu aja. Okecips.


Sebenernya, jomblo ngomong jomblo enak itu bullshit. Kenyataannya sih, mereka banyak yang mengutuk diri kenapa gak dapet jodoh. Padahal, Tuhan lebih sayang sama orang jomblo, mereka udah dibikinin cerita cinta yang dibuat oleh Tuhan di masa depan nanti. Jomblo tinggal nunggu masa itu dengan sabar...pakek cara mengumbar kalo mereka itu bahagia. Bahagia nungguin kisah cinta takdirnya.
Selama jadi jomblo, jangan sia-siakan waktu. Maksudnya, selagi kamu bebas...bebas-bebasin aja mau ngapain kek terserah kamu. Nanti kalo udah punya pacar, jangan ngeluh duniamu gak sebebas waktu jomblo. Itu udah resiko punya pacar, karena waktu jomblo itu dunia serasa milik sendiri sedangkan waktu punya pacar dunia milik berdua. Paham? Kalo masih gak paham, baca ulang 3x. Pasti tetep gak paham.
Intinya, jadi jomblo itu gak sebahagia rumor butiran debu dan gak seburuk gosip ibu-ibu berkonde. Lagian aku gak jomblo kok, cuma lagi LDR-an aja sama pacarku yang ada di masa depan.

You May Also Like

0 comments