Good Bye 2012

by - January 10, 2013

Rasanya pengen nangis, nangis terharu. Gak kerasa udah setahun ini kita laluin 2012 bersama maupun sendiri. Tentunya gak sedikit peristiwa yang nyiptain kenangan dan momen indah maupun buruk.
Coba deh, renungin apa aja kenangan menarik, indah, buruk dan sesuatu yang berkesan untuk diceritakan.

Kalo untuk aku sendiri, kenangan yang mengesankan di 2012 adalah...mampu menyandang status jomblo setahun. Bukan masalah jomblonya, tapi momen (setengah) bahagia yang diciptakan sendiri. Sampai prinsip sendiri itu...indah, asyik and it just like...i feel i'm independent girl for a while.



Kenangan buruk 2012 versiku sendiri itu waktu kehilangan beberapa materi maupun imateril yang aku sayang. Apapun itu, gak bisa aku sebutin semuanya karena itu banyak banget sampek aku lupa apa aja yang udah hilang. Hilangnya sahabat, gebetan dan pacar. Belum lagi kehilangan duit, ditipu orang dan kesandung batu terus jatuh terus kesungkur terus gak lucu deh.

Makasih yaa 2012, udah kasih pelajaran dan kesempatan berharga. Tentunya itu akan bermanfaat di tahun depan dan seterusnya. Makasih bangeeet, dan titip salam ke 2013. Pilihin cowok kece yaa buat tahun besok, yaa...buat pegangan aja. Soalnya hatiku sekarang gak ada yang megangin, eaaa. Udah gitu aja, sayonara 2012 :)

Perpisahan bukan berarti berakhir, tapi kebersamaan yang tertunda untuk sementara maupun selamanya. Welcome 2013 :)

You May Also Like

1 comments