4 Modus yang sering dipakek...tapi gagal

by - January 18, 2013

Biasanya, sosok jomblo yang ngedambain gebetannya itu ibarat mancing ikan di laut. Masih mending, di laut bisa dapet ikan walopun kecil, lama, dan kadang bukan ikan yang didapet malah beha ibu-ibu yang hanyut di laut.
Kalo jomblo, beuh, boro-boro. Harus mikir 1000 cara untuk bisa pedekate sama gebetannya, sayangnya, sang gebetan juga udah punya 1000 alasan antisipasi serangan-serangan modus dari jomblo.

Dan nggak cuma sekali dua kali, jomblo ngemodusin buat lebih lengket sama targetnya. Dan nggak cuma sekali dua kali juga, modusnya gagal total. Ada 4 modus yang sering dipakek jomblo,

1. Sms  Nanya PR
Yang ini nih, modusnya kentara dan sering dipakek sama aktifis jomblo.
+ Eh, besok ada pr gak?
- Nggak ada kok 
+ Oh, hehe. Km lg belajar ta skrg?
- Enggak kok
+ Kok sibuk gitu?
- Sorry, aku mau tidur dulu
+ Oh gitu, yauda. Mimpi indah yaa, sampek ketemu besok pagi :)))
Keesokan harinya, bawa kuali dapur buat nutupin wajah dari gebetan. Emang kenyataannya gitu, semalem semangat pengen ngedeketin giliran udah ketemu langsung, nyesel setengah mati. istilahnya "Gue begok banget" dan serasa...khilaf.

2. Ngajak Main Bareng
Kalo modus ini, biasanya ngajak temen-temen laen. Bisa juga sekongkolan sama temennya, minta bantuan sama temen untuk ngajak gebetan jalan-jalan kemana gitu. Dan dibuat rencana, gimana supaya jomblo bisa gonceng barengan sama sang gebetan. Lumayan berhasil juga sih kalo modus ini, soalnya pengalaman juga (bukan aku, tapi temenku). Habis goncengan berdua main ke pantai, seminggu kemudian gosip mereka jadian menyebar. Wow. Kadang juga ada yang gagal, alasannya mungkin waktu ditengah jalan bensin habis terus doi suruh dorong sepeda sampek ke pom bensin. Ada juga yang gagal gara-gara waktu jalan ketemu sama pacarnya gebetan. Yang ini lebih, WOW. Makanya, sarannya biar gak gagal, kalo ngajak main di tempat yang aman. Rekomendasinya di kantor polisi, tempat paling aman itu. Keep trying :)

3. Sok-sok minta bantuan
Modus ini juga sering dipakek. Jomblo kalo udah kehabisan akal, pasti pakek cara ini. Kalo ban bocor, minta tolong doi buat nambalin bannya. Kalo atap genteng bocor, nelpon gebetan buat betulinnya, kalo hati yang bocor minta bantuan gebetan tapi nggak dibantu-bantu. Aiih, kacian.

4.  Curhat gak penting
Sebenernya curhat ke temen aja cukup, tapi berhubung judulnya ngemodus, jadi curhatnya beralih ke gebetan. Dan topik curhatnya kebanyakan gak penting. Paling curhat ke gebetan kalo dia sebenernya Cat Woman yang telah lama hilang...atau Spiderman yang berseragam pink kombinasi kuning. Sumpah, gak penting banget.
Tapi kalo udah curhat ke inti...
+ Aku mau curhat nih...
- Curhat apa?
+ Km gak sibuk kan? Hehe. Engga, aku cuma sebel aja sama diri aku. Masa udah punya pacaran 5x tapi gak pernah awet, emang ada yang salah ya sama aku?
- Oh, gak tau ya...
+ Maaf ya, kirain respon curhatku :) --->> Ini nyeseknya bangeeeet. Tapi tenang, itu bukan pengalaman cuma rekayasa aja.

Pesan dari aku, kalo mau modusin gebetan itu boleh-boleh aja asal jangan sampek menurunkan harga diri kamu. Kalo udah pasti dan tahu gak ada respon atau sinyal dari gebetan, yauda, gak usah dipaksain. Artinya Tuhan Yang Maha Esa masih punya cadangan jodoh yang belum kamu temui, so, keep fighting mblo :)
    

You May Also Like

0 comments