Holiday is Coming!

by - December 22, 2012

Yang baru terima rapot, gimana hasilnya? Adem ayem ato kebakaran? Hueheh, gak usah khawatir. Jelek atau bagus nilai di rapot gak bakal mempengaruhi kamu yang jomblo bisa dapet pacar, nggak banget. Tapi mungkin nih, mungkin...ngaruh juga di kamu, putus ato tetep lanjut sama pacar. Ngehehek. Sorry, do'anya kejelekan ya.

Kalo aku sendiri, Alhamdulillah ya, rapotnya naik 3 peringkat dari semester sebelumnya. Dan peringkat 7 ini aku kasih kado spesial buat mama tercinta di Mother's Day ini. Sumpah, dompet bokek gila di akhir bulan. Padahal biasanya kalo ada hari-hari sweet gini, aku hobi give something to surpirse my mom. But not today, not now, not to this moment too :'(
Jadi kali ini, jabatan sebagai anak paling romantis serumah harus rela dilepas. Belum lagi sekarang pengeluaran makin banyak sedangkan pemasukan sempit sekali. Padahal udah masuk hari-hari yang seharusnya dilalui dengan senang dan bahagia. Seharusnya ya, seharusnya.
Udah dikasih liburan 10 hari dari sekolah, tujuannya untuk bersenang-senang sebelum menghadapi kejam dan jahanamnya kehidupan sekolah waktu...ulangan.

Dan, sialnya, oh shit banget. Pacar disaat liburan itu sangat dibutuhkan. Yaa...emn..soalnya hanya dia, dia, hanya dia yang bisa ngajak ke pantai berdua, mampir ke kedai es krim dan pergi kemanapun. Tempat dimana pun itu, asal bersama kekasih adalah tempat yang indah. Kecuali rumput dan semak-semak belukar di malam hari, itu bukan tempat yang indah.

Aku masih belum punya planning mau kemana liburan kali ini. Kalo pilihan, ada dua pilihan. Yang pertama, liburan ke rumah nenek dan siap-siap jadi babu tanpa digaji. Yang kedua, liburan ke bali dengan keadaan dompet kurus kerontang. Oke, jadinya aku milih tinggal dirumah aja. Home sweet home. Tetep deket orang tua (maksudnya deket dompet orang tua, biar minta apa-apa gak sulit).
Lagian habis ini, beberapa bulan lagi bakal angkat kaki dan tinggal di kota orang untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi. Oleh karna itu, dipuas-puasin deh tidur di rumah, nyapu rumah dan nyium lantai (ngapain?)
Dan kegiatan dirumah sekarang nimbun lemak, makan tidur makan tidur habis makan tidur habis tidur makan lagi. Well, gendut kurus tetep jomblo 'kan?

You May Also Like

0 comments