Hello Desember :)

by - December 07, 2012


Oh...My...God.
Gak nyangka banget bok kemarin baru aja tahun baruan 2012, sekarang udah mendekati tahun baruan 2013? Wow..wow...wow... Jadi... jomblo itu, waktu terasa cepat banget yah (-_-)"
Kenangan-kenangan di tahun 2012 ini, dikenang lagi deh di akhir tahun. Sapa tau nangis mewek lagi inget-inget mantan, inget dulu utang mantan yang gak dibayar-bayar, inget dulu ingus meler di depan mantan (iiew...malu-maluin deh), kentut di depan mantan (lebih sekedar memalukan), dan... makan es krim berdua bareng mantan (ini dia...sweet).
Emang yang dikenang harus mantan? Nggak juga, mantan selingkuhan, mantan pembantu, mantan temen, mantan hewan peliharan dan mantan lainnya juga boleh kok diinget. Jangan sekedar diinget dan dikenang, tapi diambil pelajaran positifnya. Emang sih dilihat-lihat pelajaran positifnya tipis banget, kebanyakan maksiatnya daripada baiknya, eleh.

Dan rekap apa aja peristiwa mengesankan selama 11 bulan yang lalu. What is your special moment in this year?
Kalo untuk aku sendiri sih, aku bersyukur masih bisa berkumpul dengan keluarga. Apalagi di tahun ini, tepatnya bulan Juni, keluargaku ketambahan anggota. Satu anak laki-laki keluar dari rakhim mama, cakep, kece...dan dia sekarang masih berumur enam bulan.
Aku masih dikasih rejeki, masih dikasih makan enak sama mama, walo kadang-kadang sering ngecewain mama gara-garanya sering makan di luar daripada di rumah.
Alhamdulillah, tepat ulang tahunku yang ke-17, aku dapet pacar walopun cuma bertahan dua bulan. Tapi cukup berkesan...buat digalauin.
Di sekolah, aku akhirnya ketemu sama temen-temen yang cengoh dan lehor, bikin tambah berat ninggalin masa putih abu-abu. Pergaulanku terjaga, gak dikekang sama orang tua tapi masih terjangkau keamanannya (dikiranya sapi ternak ya).
Bisa baikan sama mantan, BACA LAGI, baikan-bukan-balikan. Mantan yang dulunya slalu menghindar pasca putus, sekarang malah kayak temenan biasa kembali seperti dulu sebelum menjalin hubungan pacaran.
Bisa cari uang jajan sendiri, jadi reseller gitu... Alhamdulillah sampek sekarang lapaknya berjalan lancar walopun sempet ketipu sama olshop sampek 235.000 . Tapi itu kecelakaan yang juga jadi pelajaran, buat usahaku dan kebaikanku nantinya biar gak ketipu dua kali.

Sebenernya banyak sih, tapi yang aku inget cuma itu aja. Dan sebentar lagi, aku bakal lepas masa jabatan sebagai pelajar dan naik pangkat jadi mahasiswa. Well, itu artinya aku harus ciyus sama sekolah dan menyampingkan segala kebutuhan sekunder yang ada, termasuk asmara juga. Tapi kalo ada yang srek dan suka sama suka, why not? Hyahyahya... :D
Udah yaa, aku mau belajar dulu besok udah Ujian Semester.

You May Also Like

0 comments