3 Hal Penting Untuk Pedekate

by - December 02, 2012

Tips ini murni bukan dari aku, tapi dari Anis temenku yang tadi siang tiba-tiba gak ada ojek gak becek nyerocos jurus terjitu untuk pedekate. And i think this topic should be post here, so...c and learn ^^


 
1. Komunikatif
Yang pertama, katanya Anis harus saling kenal. Kamu kenal doi, dan doi kenal kamu. Selanjutnya adalah sms. Walopun toh yang sms duluan harus kamu, dan rela gak rela harus merelakan gengsi tingkat neptunus.


Kata Anis, sms pertama itu harus 7 hari. Nggak boleh lebih nggak boleh kurang. Kalo sampek kurang ataupun lebih, beuh...nggak tau ya, tadi lupa nanya Anis -..-
Jadwal sms kamu juga harus bener-bener ter-jad-wal! Kalo sms jam enam sore, yaa dalam tujuh hari konsisten dengan jam enam sore. Dan plis, jangan pernah sms jam duabelasmalem! Karena...dia lagi tidur. Jauh dari kemungkinan dibalesnya, mending sms itu sekitar jam enam sore sampek jam delapan. Mendekati kemungkinan untuk dibalas. Mungkin lho ya ini, mungkin...(jangan ngarep lebih-lebih mblo)
 

2. Beri perhatian lebih
Dalam proses smsan itu, kasih perhatian lebih. Yaa dilebihin dua kilo ato tiga kilo gitu, biar pedekatenya berbobot. Tanyain, udah makan belom? Kalo dia jawabnya belum, bilang "Cepet makan gih, kalo gak makan nanti kamu cepet mati lho..."
Dan kalo dia jawabnya udah, bilang "Yaah, udah makan ya? Kirain belum, maunya sih pengen liat pangeran itu kalo makan gimana ya?" eeaak.
Bukan cuma makan, tapi juga tanyain pertanyaan lainnya. Udah mandi? Udah pakek baju? Udah pakek celana? Udah boker? Udah cebok? Udan punya pacar? *ups yang terakhir jangan ditanyain, itu sakral dan keramat untuk dipertanyakan.
 
3. Pancing dia
Oke, artinya bukan mancingin upil dia pakek kedua jari kita. Bukan, salah! Maksudnya mancing itu, lepas dari 7 hari proses pendekatan. Kamu gak usah sms dia lagi, kira-kira dia sms kamu balik gak? Atau paling nggak dia sms kamu dulu? Kalo seminggu itu gak ada respon, atau yah...gagal. Mohon maaf, pedekatenya berakhir sampai disini. Dan silahkan cari gebetan lainnya, yang ini buang aja. Beribu pulau di Indonesia nyimpen sejuta pangeran buat kamu kok, :)
Tapi....kalo responnya positif. Langsung, gak pakek gak langsung, bawa ke KUA. Kantor Urusan Anuituaduhlupadehapanamanya. *krikkrik*

Sekian itu aja yang diomongin Anis tadi. Kalo butuh info, atau butuh pacar, caranya : ketik REG (spasi) JOMBLO kirim ke Nyona Menir Anis. Bakalan dibantu kok, asal kasih tumbal dulu

You May Also Like

0 comments