Jadwal Nge-Date yg Terlupakan

by - November 02, 2012

Saat jomblo, slalu berandai-andai kalo punya pacar pengen ini pengen itu dan pengen kesana dan pengen kesini.
Saat pacaran, bingung mau nge-date kemana. Monoton. Kehabisan topik kalo lagi ngobrol dan pastinya cuma ngabisin bensin buat keliling nyariin tempat yang cocok buat nge-date padahal dari awal emang gak punya tujuan mo kemana.
Dan dulu, dulu nggak terlalu dulu banget. Sebelum aku punya mantan terakhir, masa jomblo diabisin buat bayangin kemana aja dan apa aja yang bakal dilakuin berdua seandainya punya pacar. Dan ini dia beberapa imajinasiku, dengan judul "andai aku punya pacar"...



1. Beli es krim
Makan es krim berdua itu so sweet banget, selain didukung kandungan es krim yang emang bikin mood ceria juga bisa ketawa-ketiwi ngeliatin pacar kalo makan es krim kayak gimana. Kan jarang liat pangeran hati makan es krim secara live. Pasti cemot-cemot gitu di bibirnya, dan itu lucu banget. Apalagi doi ngusap cemotan di pipi kita pakek jemarinya. Huaaaa... Drama banget. Mustahil dapet cowok tipe kayak gitu kalo bukan cowok playboy. #ngeek

2. Beli kaos couple
Ini nih yang bikin agak nyesek sewaktu jomblo. Jalan-jalan ke Mall, milih-milih baju. Eh, tiba-tiba ada kaos couple yang bagus dan aku sangat-sangat berminat. Dan sebagai jomblo aku ngerasa aku gagal, kaos aja bisa menemukan belahan jiwanya, masa sih aku sendiri belum bisa? Padahal kaos cople itu kalo dibuat foto-fotoan keliatan banget so sweetnya. Yaa 'kan? Cuma difoto, aku ulangin yaa.

3. Ke Pantai
Seumur hidup belum pernah ke pantai sama pacar. Dulu pernah mau diajak pacar (sekarang mantan yaa) ke pantai, tapi gagal gara-gara doi tersugesti kalo pergi ke pantai itu beberapa hari kemudian bakal putus. Heleh, tanpa ke pantai juga udah putus.
Ke pantai sama pacar itu, duduk berdua di pasir. Mandangin birunya langit dan laut bersama. Diterpa angin pantai yang sama. Menginjakkan kaki di pasir pantai yang lembut. Dan yang terakhir, sama-sama punya perasaan yang sama di waktu yang sama.

4. Olahraga bareng
Ketemu pacar dengan gaya-gaya gengsi tingkat dewa itu ngebosenin banget. Bikin diri bukan apa adanya, tapi dibuat-buat. Maksudnya tuh ketemuan dengan mempercantik diri, tujuannya emang sih berpenampilan baik di depan pacar. Tapi jujur aja, itu sulit untuk dilakukan bahkan bisa dibilang itu berupa paksaan kalo itu sampek terjadi. Padahal pengennya...nggak gitu.
Kenapa aku pengen olahraga bareng? Karena menurutku, seseorang yang aku nobatkan jadi pangeran di istana hatiku bakal keliatan keren kalo melakukan sesuatu bareng aku. Contohnya aja olahraga, olahraga apapun. Kita sama-sama keliatan kusut mukanya, tanpa cantik dan tampan dari penampilan. Tapi dalam hati, kita sama-sama menunggu matahari berjalan dari barat ke timur dan tentunya dengan canda tawa. Banyak sih olahraga yang pengen aku lakuin dengan pacar kelak, salah satunya bersepeda. Kalo bukan bersepeda yaa main basket.

Itu aja list yang aku buat. Sebenernya banyak sih yang pengen aku bagi. Tapi berhubung memori otak manusia terbatas, apa boleh buat. Lupa.

You May Also Like

0 comments