Goodbye Oktober, Welcome November

by - November 02, 2012

Awal bulan nih, yang baru dapet gaji bagi-bagi dong. Bukan bagi materi, tapi bagi rejeki cintanya dong buat para jomblo yang di Bulan Oktober kemarin diputusin dan jadi korban PHP. Cepet banget yaa waktu itu jalannya. Gak bisa dihentikan dan diputar ulang. Waktu bakal terus berjalan dan gak akan ada yang namanya kesempatan kedua, maksudnya...balikan sama mantan.
Yang kemarin punya salah, diperbaiki lagi biar gak terjadi untuk kedua kalinya. Yang kemarin pernah jadi korban PHP, sebenernya yang namanya PHP itu nggak ada. Yang ada kamu terlalu berharap sedangkan doi cuek bebek. Yang kemarin udah dapet pacar, jaga baik-baik tuh pacarnya, diawet-awetin dan jangan sampek diputusin dengan alasan yang nggak masuk akal. Yang kemarin lagi jomblo, nggak ada doa lain lagi selain "Semoga mendapatkan kebahagiaan dimanapun kamu berada :)".

Kalo Oktober belum juga berhasil move on, November harus berhasil move on dong. Banyak banget cara untuk move on, kuncinya cuma kamu mau nggak sih ngelupain doi yang udah ada yang punya? Jadi apapun itu, 5 Pulau di Indonesia masih cukup menyediakan banyak jodoh buatmu kelak. So, dont worry yah. Kamu gak bakal jomblo seumur hidup kok, yang seumur hidup itu cuma luka.

Yang jomblo, jangan ditutup terus hatinya. Sekali-kali buka untuk orang baru yang pengen kenal sama kamu. Terbiasa menjomblo, bukan berarti kamu bisa bahagia selamanya tanpa kekasih. Itu salah, salah dan salah besar. Bahagia itu ada orang yang bisa berbagi kebahagiaan dengan kita. Tuhan menciptakan wanita dan pria untuk menjalin garis cinta yang sudah ditakdirkan. Jadi ngapain lari dari apa yang sudah ditulis untuk kalian?

Kalo tadi dikejar, bagaimana kalo kali ini mengejar? Nggak ada yang melarang kalian mengejar apa yang kalian inginkan, kecuali satu. Pantes gak untuk dikejar? Baik nggak untuk di kejar? Kalo kedua itu jawabannya iya, artinya harus mundur dan berhenti mengejar. Dan kalo diterusin dan menjadi obsesi, nggak ada baiknya sama sekali terutama untuk diri kamu sendiri.
So, kalo suka sama seseorang itu liat dulu statusnya. Kalo dia udah ada yang punya, jangan mau terobsesi jadi orang kedua, ketiga dan keempat. Jadilan orang pertama di hati seseorang yang bener-bener sayang ke kamu. Jangan sia-siakan dan pertahankan selagi masih bisa dipertahankan apa yang seharusnya bertahan. Kebahagiaanmu.

Oktober itu pelajaran, dan November itu perubahan. Berubahlah menjadi lebih baik, dan janji apa yang buruk gak akan terulang untuk kedua kalinya. Happy Novermber :)

You May Also Like

1 comments

  1. Oktober itu pelajaran, dan November itu perubahan..dan desember itu kiamat ya...hahaha sala, blogger

    ReplyDelete