Unspecial moment

by - October 12, 2012

Mau bagi cerita sedih nih. Tapi jangan nangis ya, aku aja nggak nangis kok. Bener deh, soalnya habis dibeliin permen sama mama. Hehe. Ceritanya nggak sedih-sedih banget sih, cuma...ya, rada nyesek gitu. Udah dua kali loh cerita ini terjadi di hidupku, #eea. Bukan berarti idupku melankolis seterusnya lho ya?
Ini sedihnya kategori hubungan sama mantan [lagi]. Dari dulu sampek sekarang mantan terus yang bikin cerita sedih, kalo tau gitu 'kan nggak usah pacaran sama mantan ya?

Kalo semua orang bilang mantan itu harus dilupakan, tapi menurutku mantan itu harus diingat. Dan kalo ada orang yang udah gak punya perasaan sama mantan, tapi aku masih punya. Walopun itu bukan sayang, tapi rasa itu masih ada dan terasa banget kalo lagi papasan sama doi. Aku masih punya rasa kok ke semua mantan, tapi bukan sayang lho ya, 'kan udah dijelasin di atas. Rasa menghargai kalo doi pernah ada di hati ini dan ngasih kebahagiaan atau kesedihan walopun sementara.

Oke, langsung ke benang merah ya. Jadi gini ceritanya. Seminggu lagi doi ultah, dan beberapa minggu lalu aku udah nabung buat beliin doi sesuatu yang biasanya cowok perlukan. Soalnya habis baca di artikel sih, kalo kado `sesuatu` itu doi bakal inget kamu terus. Hehe...jadi ngerasa korban artikel --"
Tapi malem ini, waktu buka akun facebook tepat di beranda doi udah in relationship with another girl! Ambil gitar #jreeeng....
Dikit kok nyeseknya, tapi banyak patah hatinya #eea . Tapi nggak apa-apa lah, mungkin kita gak jodoh. Dan untuk kesekian kalinya, aku diberi kesempatan untuk mecari jodoh yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Makasih...sekali lagi makasih ya atas jomblonya.
Padahal udah bikin love sign, alias grafity tulisan tangan sendiri di buku A4 pinjem pensil warna Nova. Udah di fotoin, tapi untung belum dicetak. Kalo dicetak, aku gak jamin foto itu gak bakal di robek.
Yah, tiap malem udah bayangin momen so sweet waktu berdua sama doi, terus lampu dimatikan, terus ada 3 lilin merah yang nyala, terus ada lagunya Christina Perri - A Thousand Years. Whuaaaaa.... roman picisan banget. Yang namanya mengkhayal ketinggian itu pasti jatuh, dan barusan aja aku jatuh. Jatuh di pelukan cowok lain sih gak apa-apa, boleh banget malah. Kalo ini malah jatuh dan ada yang patah, there's something broke in my heart.
Harapan special moment berubah jadi unspecial moment, even worst. Kalo ngado mantan yang belum punya pacar tuh hukumnya masih sunnah, tapi kalo sama mantan yang udah punya pacar itu hukumnya haram. Huhu TToTT

Udahan ya, segitu aja sedihnya. Sekarang balik arah ke depan, masih banyak kok yang lebih baik dan mencari-cari kita. Kita nggak usah kemana-mana banyak tingkah, tinggal nunggu aja. Nunggu jodoh datang, dan percaya kalo dia adalah jodoh kita. Ngomongin jodohnya udahan ya, kasian yang baca tuh gak dapet jodoh-jodoh. Err...sorry ya mblo :)

You May Also Like

1 comments

  1. bagus blognya gan...kunjungan balek gan yah

    http://bit.ly/U92j2v

    ReplyDelete