Special Person

by - October 28, 2012

Orang yang istimewa di hati, apapun yang terjadi, berapa lama pun waktu berjalan, bakal tetep slalu diingat dan dikenang. Err...contohnya aja mantan. Aneh ya, aku itu lebih suka ngomongin mantan daripada pacar. Aneh pakek banget 'kan? Bukan cuma itu aja, aku itu lebih sayang mantan daripada pacar. #ehlohkok? Ih, gini lho maksudnya. Aku pacaran sama dia, tapi dia yang nembak dan dia duluan yang suka. Aku terima dan jalanin hubungan pacaran kayak biasanya.
Tapi aku bingung, punya rasa gak sih aku sama dia? Jadi kesannya kalo posisiku disini, cintanya jadi bertepuk sebelah tangan. Aku gak bisa nyeimbangan perasaannya dia yang udah sayang tapi akunya masih tahap penyesuaian. Yaudah, aku putusin aja daripada bikin dia sakit hati berkepanjangan 'kan nambah-nambahin dosa aja. Giliran dia udah jadi mantan, yaelah... rasa     `itu` baru muncul. #ngeeek -..-
Nyesel mutusin sih nggak, tapi herannya kok ngerasa ada yang hilang ya? Oke, mungkin itu cuma sugesti aja. Sugesti karena kebiasaan ada dia di setiap waktu berjalan (ecieh).

Tapi no matter what, jangan sampek deh ngucapin ngajak balikan. Soalnya dulu aku sih pernah sekali ngajak balikan, dan itu rasanya harga diri kayak diinjek-injek. Dan apalagi yang diajak balikan gak bisa jaga kode etik, alias ngebocorin kalo ane pernah ngajak dia balikan. Alhasil... haters semua ngeledekin aku dan ngasih lebel aku cewek gampangan. Ieeww.... -___- #masamasasuram

Orang yang spesial itu bukan berarti mantan. Ada juga cinta pertama, biasanya cinta pertama itu adalah gebetan yang bertahun-tahun jadi gebetan tapi gak berani ngungkapin perasaan ke doi. Kalo aku sih, cinta pertamaku mantan. Mantan pertama, hehe. Mantan pertama bukan berarti mantan terindah. Aku juga punya mantan terindah, doi itu mantan teraneh. Doi bisa menciptakan momen paling indah dalam idupku dan menyisakan luka-luka perih di hati ane, tratakdungcesss...

Makanya nih ya, makanya. Aku bilangin ya, kalo mau mutusin pacar itu dipikir-pikir dulu apa alesannya. Jangan mutusin pacar kecuali alesannya dia selingkuh sama gak direstui ortu. Yang lainnya, masalah dia cuek ato gimana, udah biarin aja. Tinggal nambahin sifat pengertian kamu aja, setiap orang 'kan pasti gak pernah gak sibuk. Dan percaya deh, sesibuk apapun pacar, dia selalu menyisakan waktu ato bahkan memperjuangkan waktu luang buat bisa sama kamu. Intinya, jangan sia-siain pacar. Gitu aja.

You May Also Like

0 comments