September Ceria :)

by - September 05, 2012

:* Morning kiss for Sweet September *mumumumu*

Nggak kerasa ya, udah nginjek bulan ke sembilan di tahun 2012 ini. Waktu terasa cepat ya, banget cepetnya. Cuma orang yang digantungin perasaannya aja yang ngerasa waktu itu lama. Eh, ketinggalan. Orang jomblo juga ngerasain waktu yang lama, lamaaaaa banget jodoh gak dateng-dateng. #eeea

September 2012 ini, udah berapa tahun nyandang status jomblo? Berapa tahun lebih berapa bulan jomblo? Udah berapa bulan kelewat berapa hari jodoh belum nyamperin? Sabar ya, jodoh itu nggak kemana, malah ada dimana-mana. Berserakan kayak hape cina, dan jodoh itu ibarat smartphone branded. Sebagus-bagus apapun android, kalo ada tulisan "made in china" its mean "modelnya aja dapet, tapi isi dan kepercayaannya kurang terjamin". Makanya, kalo jodoh dateng jangan cuma diambil, tapi dipilih-pilih. Jodoh second dari temen juga boleh, tapi diliat dalemannya juga. Bukan daleman CD, tapi isi kesungguhan hatinya sebagai pertimbangan jodoh buat kamu. Gitu. Sekali lagi, sabar.

 Apa aja nih September Wish kalian? Kalo aku sih...
1. Mama Papa bahagia :D
2. Ibadah dan Iman selalu terjaga :)
3. Kesehatan dan berkah untuk orang-orang yang aku sayang :)
4. Lulus UN tanpa nyontek, SNMPTN masuk Universitas yang diinginkan :)
5. Bahagia sama pacar :D
6. Uang saku nambah :3
7. Berat badan turun ^^
8. Hujan duit, dapet rejeki banyak (/'o')/
9. Pengen nikah muda :D (hehehehe)

Yang ke-9 jadi dambaan. Bukan asal nikah muda, apalagi MBA. Jangan deh, na'udzubilamindzalik. Nikah muda yang dimaksud itu, rencana masa depan udah tertata rapi di usia muda. Pekerjaan udah mapan, jodoh udah tinggal pelaminan, dan yang terpenting masa depan menawan. Ehehehe, tapi kalo untuk sekarang itu masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuh.
Kalo sekarang ngejalanin real nya aja, susah dulu, pakek banget susahnya. Seperti kata Pakde Hj Rhoma Irama, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Susah-susahan dulu, bersenang-senang kemudian.
Pokoknya, sebelum nikah udah harus punya pekerjaan tetap. Biar gak di pandang remeh sama suami. Kalo asal terima jadi istri yang kerjanya cuma di dapur dan kasur aja, yang ada jaman ini jadi istrinya juragan jengkol yang kelima. Emang mau?
Makadari itu, mulai sekarang dipersiapin buat besok gimana baiknya. Kebiasaan buruk maupun sifatnya, dihapus mulai sekarang biar gak berdampak di hari kedepannya. Okesip.

Itu aja sih, sekian ya, makasih :)

You May Also Like

0 comments