Minal Aidzin Walfaidzin 1433 H :)

by - August 26, 2012

Mungkin ini postingannya telat. Asli telat banget. Telat seminggu. Tapi masih belum ada tanda-tanda hamil kok.
Gimana Hari Rayanya? Dapet sangu banyak? Udah diapelin pacar? Udah sungkem ke mertua belum? Salaman sama mantan gak? Selingkuhan mampir ke rumah gak? Dan...mmn, maaf ya, dapet pacar gak?
Sekolah udah ngasih libur seminggu buat ngerayain Lebaran di rumah. Iya, emang sih dikasih libur seminggu, tapi THR alias tugas hari raya numpuk kayak gebetan harian aja. Tapi namanya juga tugas, mana mungkin lah dikerjain waktu liburan. Yang ada ngebut sampek tengah malem, karena besoknya udah masuk sekolah.
Hari Raya ini penuh berkah ya? Terbukti. Dapet sangu banyak, dapet hape baru, sandal baru, baju baru, kerudung baru, dan...(hihi) pacar baru. Tinggal satu yang kurang baru, selingkuhan baru belum ada.

Pokoknya lebaran tahun ini beda banget dari tahun-tahun sebelumnya. Keluarga yang beda pulau pulang kampung semua, dan itu artinya THR dari keluarga nambah dan bertambah. Paling enak itu waktu H-2, diajak jalan-jalan shopping di Ramayana. Bukan diajak aja, tapi ditraktir. Ramadhan membawa berkah :)
Perjalanan menuju rumah nenek
Kalo ada bahagia, pasti ada sedihnya juga. Sedihnya, temen-temen lama nggak ada yang mampir ke rumah. Mereka udah lupa sama aku. Giliran aku samperin ke rumah mereka, mereka ternyata nggak ada di rumah. Ngeselin banget 'kan? Apalagi sama mantan pertama yang biasanya tiap tahun mampir ke rumah jadi gak mampir, bahkan gak ngucapin selamat hari raya. Sebenernya nggak apa-apa sih, tapi rasanya kehilangan komunikasi atau dilupakan sama orang yang disayang itu bener-bener nggak enak. Asli, lebih nyesek dari ketusuk kulit salak.

Ini kakek ngitung THR dari anak-anaknya
Udah gitu aja ringkasan cerita edisi lebaran. Banyak sih, tapi ntar dilanjutin di postingan selanjutnya ajah yah? Hoho~

You May Also Like

0 comments