Malam Takbir

by - August 18, 2012



Alhamdulillah ya, akhirnya kita sudah sampek di puncak akhir Bulan Ramadhan tahun 2012 ini. Nggak kerasa dari mulai pertama puasa sampek sekarang. Nggak kerasa banget. Sumpah, nggak kerasa. Iya, nggak kerasa. Nggak kerasa deh pokoknya.
Oke, njut.

Walopun ada yang bilang malam ini bukan malam takbir, alias takbiran besok. Yaudah nggak apa-apa. Yang penting sama-sama bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
Aku masih excited nih, nggak sabar buat besok. Nggak sabar pengen nyobain baju baru, celana baru, sandal baru, kerudung baru, daleman pun juga baru (udah direncanain kok dari awal).
Yang bikin sebel malem ini tuh operatos sms mudik semua, alhasil malem ini nggak ada gratisan sama sekali. Iya aku ngerti perasaan kalian mblo, rese 'kan operatornya? Padahal mau ngucapin halal bihalal ke gebetan maupun mantan, tapi nggak punya pulsa. Padahal kan bisa dimanfaatin buat modus smsan? Iya 'kan? Udah ngaku aja, ada tulisan "bener banget" itu di jidat kalian mblo.

Ngomongin malem takbiran, aku masih inget kok malem takbiran kemaren (soalnya habis baca entri tahun lalu). Ternyata malem takbiran tahun lalu aku galau yah, galau gara-gara sms gak dibales sama pacar (sekarang udah mantan). Tapi sekarang udah nggak galau. Tapi nggak enak, padahal aku pengen galau, ini pasti, udah bener-bener pasti gara-gara efek kelamaan jomblo.

Yaudah, itu aja. Dikit tapi simple. Sebelum menutup pembicaraan, aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin :)

You May Also Like

0 comments