Long Time No See

by - August 12, 2012

Hello, long time no see ya? Buta banget. Jarang update ngeblog soalnya sekarang udah kelas tiga SMA. Banyak tugas dan banyak gebetan. Jadi nggak ada waktu buat berbagi disini. Oh ya, sekarang 'kan lagi Bulan Ramadhan min 9 hari dari Hari Raya. Sebelumnya, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya, dan maaf deh kalo aku pernah nyinggung kalian lewat sini atau lewat jalan lainnya. Kalo lagi puasa, nggak boleh galau. Nanti pahalanya berkurang. Karena galau itu bikin emosi, dan emosi itu penyebab utama berkurangnya pahala berpuasa. 

Berpuasa cuma nahan makan dan minum tanpa mengendalikan emosi itu ibarat nasi putih tanpa lauk. Nggak enak. Dan nggak afdol juga. Makanya, di bulan suci ini, ngejomblo aja. Cari aman dan menghindari ancaman dari nafsu dan galau.

Monyong-monyong, udah beli baju baru belom? E cieeh, yang belum dibeliin. Nggak usah sedih, distro babebo 'kan sekarang mendirikan cabang dimana-mana. Seratus ribu bisa dapet tiga baju bermerek. Asal nggak ketauan temen yang lainnya, nggak usah malu. Tapi itu bukan berdasarkan pengalaman lho ya. Walopun aku bukan fashionista, tapi aku nggak suka membeli barang-barang bekas, meskipun bekas bos.
Lama nggak curhat, mau dengerin berita baik apa berita buruknya nih?
Oke, berita baiknya dulu ya. Berita baiknya datang dari status jombloku yang mulai punah. Punah karena sudah diburu dan ditembak oleh panah cinta gebetan sejak jaman jomblo jahiliah. #eeaa *plis jangan mual*
Berita buruknya, sampek sekarang masih belum ada pengakuan pacar. -____- #ngeek

Kalo dibilang HTS, nggak juga sih. Soalnya kita udah punya komitmen dan konsisten dengan hubungan kita. Mmn, menurutku sih. Untuk kali ini, aku nggak bakal membanggakan pacar (maaf, disebut pacar aja. Walopun secara teknis hubungan ini masih diambang harapan), nggak mungkin 'kan aku jatuh untuk kedua kalinya dengan cerita yang sama?
Dulu, aku pernah sakit hati (banget) sama mantan terakhir. Bukan masalah dia selingkuh di belakang atau gimana, yang bikin sakit itu karena aku terlalu membanggakan dia sebagai lelaki terakhir dan satu-satunya sekabupaten ini. Itu dia alesan aku (susah) move on.
Dan sekarang? Yaa...dijalanin aja. Walopun belum cocok 100% persen tapi yaa...dijalanin aja. Walopun LDR-an dan cuma sms-an, yaa...dijalanin aja. Walopun dia smsnya jarang-jarang, yaa...dijalanin aja. Dan kalaupun ada cowok dan ada niatan buat selingkuh, yaa...dijalanin aja. Toh selama doi nggak tahu its okay aja. Bhehehe.

Sekian dulu ya, cuma itu aja yang bisa ditulis. Sebenernya banyak yang mau diomongin, cuma nggak tahu kenapa ya, apa gara-gara aku (jomblo) punya gebetan ya? Jadi hilang kata-kata yang buat disampein. Yang ada cuma kata-kata indah untuk dia. Dia selingkuhanku maksudnya. Hehe.

You May Also Like

0 comments