Hobi Istimewa Nova

by - May 12, 2012

Enak ya.
Kembali lagi ke ceritanya Nova. Namanya Nova, umurnya masih 4 taun. Hobinya selain nyelipin upil di bawah meja, ada hobi yang tersembunyi. Semacam bakat yang tersembunyi gitu. Aku agak kaget dengan hobinya yang satu ini.


Sebenernya ini bukan hobi, tapi karena terjadinya nggak cuma sekali alias berkali-kali. Jadi aku tetapkan dengan ini mengesahkan sebagai hobinya Nova. Tok-tok.
Apasih hobinya? Ini dia hobinya.
Ciri-cirinya kalo Nova mau ngelakuin hobinya ini, yang pertama dia laksanakan adalah ngumpet di suatu tempat. Di lemari, di bawah kolong kasur maupun di balik pintu. Radius beberapa meter dari lokasi persembunyian Nova, tercium bau yang menggoda dan menyengat di relung telinga paling dalam. Ini nih, yang bikin perasaan nggak enak.
Pada suatu hari, enak-enak lagi facebookan...tiba-tiba...idungku kembang kempis merespon sesuatu. Mataku menyipit, langsung menuju ke arah Nova yang lagi jongkok di pojok tembok sambil kedap-kedip, sepertinya dia menikmati sesuatu dalam alunan setiap nafasnya. Perasaanku mulai nggak enak. Perlahan aku deketin dia. Semakin aku deketin, semakin menggoda juga baunya.




Langsung, tanpa spasi maupung ruang dan waktu lagi...

"KAMU EEK YA?!!!"
Nova cuma ngerapetin bibirnya sambil ngangguk-ngangguk pelan.
"KENAPA EEK DI SITU?!! PASTI KAMU EEK DI CELANA YA??!"
Nova cuma ngerapetin bibirnya sambil ngangguk-ngangguk pelan.
"MAMAAA!!! NOVA EEK DI CELANA MAAA!!!"
*mama dateng*
"NOVA KAMU EEK DI CELANA?"
Nova cuma ngerapetin bibirnya sambil ngangguk-ngangguk pelan.
"KENAPA EEK DI SANA? 'KAN ITU BUKAN KAMAR MANDI?"
Nova cuma ngerapetin bibirnya sambil ngangguk-ngangguk pelan.

Mama menghela nafas. Bukannya cepet-cepet gendong Nova, mama malah noleh ke arahku. Tatapannya mengisyaratkan sesuatu. Lagi-lagi, perasaanku nggak enak. Mulut mama terbuka dan bilang "Lidya...bla-bla-syalalala..." "NGAAAAK MAAAUUUU!!!" dan sekeras apapun aku berteriak dan menolak, pada akhirnya...

Baunya bener-bener gak enak! ada keajaiban dimana-mana di celana dalem Nova. Bermodal ngucek-ngucek celana Nova pakek kaki aja udah bikin aku mual. Kalo mama gak bilang "Siapa nanti yang bersihin pubnya anakmu? Emangnya kamu mau anakmu besok mati gara-gara eek di celana? Hah?" gak bakal deh, berurusan sama harta emasnya Nova si kampret ini.
Pertanyaan terakhir untuk Nova. "Nova, kenapa kamu eek di celana? Kalo kebelet itu langsung ke kamar mandi!". Dengan kebanggaan tiada tara, Nova menjawab "Padahal aku kalo eek aku dorong lagi biar masuk, tapi ternyata nggak bisa..." *MATI SEKETIKA*

Ganggu banget ya kakaknya.

You May Also Like

0 comments