Alasan Susah Ngelupain Panda

by - May 16, 2012


 
 
Sebenernya ini postingan udah lama banget. Cuma lagi ngedraft aja selama ini. Dan kemarin aku nyapu-nyapu lantai draft, akhirnya nemuin beberapa entri mentah. Ini salah satunya.

Dulu ya, ini dulu banget. Mungkin yang belum tau Panda itu siapa, sini aku jelasin bentar. Bentar aja, ntar kelamaan kehanyut sungai galau.
Panda itu sebutan pacarku dulu-sekarang mantan. Padahal hubunganku sama Panda itu cuma...tiga bulanan lah. Itu pacaran yang paling lama yang pernah aku jalani selama lima kali pacaran. Dan Panda adalah mantanku yang ke lima. Jelasnya lagi, dia mantan terakhir sebelum aku menginjak masa jomblo yang awet banget. Aneh ya, pacaran aja nggak pernah awet. Giliran jomblo, abadi. Huh >,<
 
Walopun cuma tiga bulan, tapi ya yang namanya perasaan yang setiap harinya diisi kenangan bersama bakal lebih istimewa ketimbang yang pacaran tiga taun putus-nyambung dan nggak ada salahnya juga hal itu jadi alasan susah move on. Pedekatenya seminggu, pacarannya tiga bulan, move on-nya dua kali lipat dari periode pacarannya. Makanya nih ya, aku saranin. Kalo sayang sama pacar itu nggak usah kek banget, ntar kalo kehilangan biar gak banget rasanya. Okesip.
 
Dan ada 5 alasan yang bikin susah lupa sama yang namanya Panda. Sekali lagi, itu DULU. Jadi jangan salah paham. Ya? Plis, dia udah punya pacar, jangan bikin masalah sama orang yang udah punya pacar. Okesip lagi. Ini dia alesan-alesannya, taraaaaaat!!!!!!

1. Hello Panda
   Hello Panda Hello Panda biskuit yang imut...syalalala. Pasti yang punya tipi di rumah tau 'kan iklan ini. Kalo yang nggak punya tipi, pasti pernah 'kan nyicipin biskuit yang imut unyu-unyu ini? Kalo yang nggak punya tipi maupun nyobain biskuit Panda, yaudah, gak apa-apa. Nggak maksa dan nggak bermaksud apa-apa.

2. Teh Panda
    Kalo tadi biskuit, sekarang teh kaleng yang ada cap Pandanya. Kalo lagi masuk angin atau kemasukan roh jahat, mama pasti beliin teh cap Panda ini. Konon, teh ini bisa menyembuhkan masalah perut dan penyakit lainnya. Tapi herannya, kenapa sakit hatiku nggak terobati? Malah ingat dan ingat dan tersakiti? Eeaaaa...

3. Jeli Panda
    Ini mah jajanan Nova. Adikku ini kalo nemu duit di kantong emak maupun nguntit dari dompetku, pasti ujung-ujungnya dibuat beli jeli Panda. Lagi-lagi, bahkan di jajan adikku aja ada Pandanya. Gimana bisa hilang Panda yang ada di dalam hati ini? Ngeeaaaak...

4. Boneka Panda
    Aku juga punya boneka Panda. Punya tiga malahan. Yang satu kecil, dapet dari souvenir Bank mana aku lupa. Yang kedua, Panda sambil makan bambu-->sebenernya boneka ini punya adik keponakan yang dodol, dia mau-maunya boneka pandanya dituker sama barbie sepuluh ribuan. Yang ketiga, boneka Panda besar sambil meluk bantal LOVE hadian dari mama di hari ulang tahunku yang ke 16. Bukan cuma itu aja, bahkan gantungan kunciku juga bentuknya Panda. Demi mendukung berhasilnya move on-ku, yaudah aku lempar aja gantungan kunci itu ke got. Tapi pinternya aku, beberapa menit kemudian aku harus korek-korek got buat nyari gantungan Panda lagi karena kunci sepeda motorku ngikut hanyut ke got.

5. Google Panda
   Heran deh. Di iklan ada Panda, di biskuit ada Panda, teh ada cap Pandanya, jajan Nova ada Panda juga, bahkan di internet juga ada...Panda. Ternyata Panda itu bukan cuma di hatiku aja, tapi dimana-mana. Heiiyyaaa....

Segitu aja. Sebenernya bukan itu alasan-alasannya, ada alasan lain. Tapi...rahasia. Bye-bye ^^

You May Also Like

2 comments

  1. wah ada blogger wanita

    salam blogger ya
    postingan kereb


    salam admin : http://hy-hack.blogspot.com

    ReplyDelete