5 Hambatan Pedekate sama Gebetan

by - April 05, 2012

Berkhayal paling indah itu adalah saat berkhayal bahagia bersama gebetan. Tapi yaa, namanya juga berkhayal. Semakin tinggi semakin nggak mungkin untuk terjadi. Makanya, daripada berkhayal gebetan mending mengkhayal makanan. Iya 'kan? Bener 'kan?! *ngacungin palu* *trus mau diapain?* *buat gontok pacar gebetan* -____-
Ada beberapa hambatan dalam proses pedekate sama gebetan, hambatan yang nggak lepas dari galau. Dikit-dikit galau, banyak-banyak ya juga galau. Makan tomcat aja deh biar gak galau. o,O
Mari kita sambut, ketujuh finalis dalam award 5 Hambatan Pedekate sama Gebetan! 


1. Bertampang dibawah KKM
    Semua jombloers pasti punya hambatan ini. Bentar-bentar, tapi tau 'kan kepanjangan KKM?  Kriteria Ketuntasan Minimun?Kolor Kakek Mengkerut?! Bukaaaan!! -____- KKM itu Kualitas Kadar Manusia. Yaa itu, pasti pernah ngerasain 'kan yang punya muka dibawah KKM naksir sama gebetan yang diatas KKM? Hal ini menimbulkan gejala minder. Gejala ini menyebabkan penyakit GSM, Galau Siang Malam. Tiap malem didepan cermin, ngaca, kedua tangan ngelus-ngelus pipi...lalu bicara "Apakah aku pantas untuknyah? Pantaskah pantat panci ini bersanding dengannya?" sambil meluk-meluk kaca...ingus dimana-mana.... #TRAGIS DAN DRAMATISSS

2. Gengsi (Galau Setengah Mati)
    Nggak jauh beda sama hambatan diatas. Bedanya yang ini lebih tragis, lebih miris, lebih amis, lebih dramatis dan lebih bikin nangis. Udah kenal sama gebetan, tapi gebetan cuek banget. Di sms, balesnya kalo gak `y` ya `ok` aja. Di miskol, nggak diangkat malah doi makan jengkol -___- Kalo sms di bales, galau. Kalo sms gak di bales, galau. Life is galau. Biar lepas dari hambatan ini, bantin aja hapenya gebetan. Pasti deh gak bakal galau sms dari gebetan lagi.


3. Dunia Gak Selebar Kolor Kakek
    Dunia itu sempit. Masak dapet gebetan dari sahabatnya mantan? Dapet gebetan, ternyata dia adiknya mantan. Dapet gebetan, ternyata dia mantannya sahabat? Dapet gebetan, ternyata dia tukang copet. Galau itu sederhana --"

4. Topografi In Love
    Ini hambatan yang agak berat, topografi itu artinya ketinggian tempat. Kalo topografi in love? Artinya, tinggi pendeknya badan sama gebetan jadi pertimbangan. Sini pendek, situ kayak menara monas. Sini tiang bendera, ternyata situ tuyul boncel. Yaa 'kan nggak enak juga kalo jalan berdua ntar kesannya jerapah lagi jalan sama anoa (sapi buntet)? Solusinya, kalo gebetanmu tinggi, terus kamu pendek, waktu kencan jangan lupa pinjem egrang sama tetangga.


5. Dia Udah Ada Yang Punya
    Inget ya, jadilah jomblo yang sehat. Sehat dalam artian, jangan ngerebut pacar orang. Mending mungutin mantan orang ketimbang harus melukai perasaan orang lain. Solusinya, ya move on. Jangan jadi bibit orang ketiga, ntar kena karma looh...

 Udah itu aja. Pesan moralnya, jangan terlalu ambisius untuk mendapatkan seseorang yang kamu inginkan. Cinta itu gak harus memiliki. Lagian ngapain mendambakan orang yang jelas-jelas gak ngasih respon? Percuma buang-buang waktu untuk merindu, menggalau dan mengkhayal. Move on hoei move on. Sekiaaan, kritik dan saran silahkan kirim ke neraka.

You May Also Like

1 comments

  1. Di dalm komblo yang sehat, terdapat jiwa yang kuat =))

    ReplyDelete